Juventus Mau Liverpool Berikan Roberto Firmino Jika Ingin Dapatkan Adrien Rabiot - Vivagoal.com
Juventus Mau Liverpool Berikan Roberto Firmino Jika Ingin Dapatkan Adrien Rabiot
Adrien Rabiot, Foto: dok Kumparan

Juventus Mau Liverpool Berikan Roberto Firmino Jika Ingin Dapatkan Adrien Rabiot

Daniel Nugraha - July 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Gelandang Juventus Adrien Rabiot masuk ke dalam target transfer Liverpool. Meski begitu, Si Nyoonya Tua hanya mau menukar pemain asal Prancis andai the Reds mau memberikan Roberto Firmino.

Dilansir dari Calciomercatoweb, Juventus dikabarkan sangat menginginkan jasa Roberto Firmino di dalam skuat mereka musim depan, Juve memang mencari penyerang baru pasca kepergian Paulo Dybala dan Alvaro Morata di penghujung musim.

Eks Pemain Minta Klopp Turunkan Firmino Saat Lawan Man City
Roberto Firmino. Sumber: ThisIsAnfield

Ketiadaan dua sosok tersebut mau tak mau membuat Juventus tengah mencari pengganti yang sepadan. Nama Roberto Firmino dari Liverpool pun masuk dalam bidikan.


Baca Juga:


Di sisi lain, Liverpool memang menginginkan Adrien Rabiot yang bisa mereka jadikan pelapis untuk Thiago Alcantara. Pihak The Reds sudah menawarkan skema pertukaran pada Juventus dimana mereka menawarkan Naby Keita yang sayangnya ditolak oleh Juventus, karena mereka lebih menginginkan Firmino.

Meski Menit Bermain Kurang, Firmino Disarankan Bertahan Saja di Liverpool
Roberto Firmino, Foto: dok bola okezone

Dari laporan yang sama, andai pertukaran antara Rabiot dan Firmino benar benar terjadi, Juventus harus siap untuk mengeluarkan dana lebih guna merealisasikan transfer. Saat ini Firmino memiliki nilai sebesar 26 sampai dengan 30 juta pounds sementara Rabiot hanya 15 juta pounds. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com