Neville: Akhirnya, MU Datangkan Pemain dengan Benar

0
856
Neville Kecam Solskjaer Terkait Hal Ini

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville melihat manajemen akhirnya belajar dari kesalahan di bursa transfer. Kini mereka berhasil membeli pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Kepergian Alex Ferguson benar-benar seperti bencana bagi Manchester United. Selain tampil inkonsisten, mereka juga terkenal begitu boros saat belanja pemain. Mereka rata-rata menghabiskan lebih dari 100 juta pounds di setiap bursa transfer, namun mereka tidak mendapatkan hasil yang sepadan dengan investasi mereka tersebut.

Hal sama mereka lakukan kembali musim ini. Tak kurang dari 145 juta pounds mereka keluarkan untuk mendatangkan pemain seperti Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan juga Harry Maguire.

Baca Juga: Gary Neville Enggan Melatih Kembali, Kenapa?

Kendati demikian, pembelian kali ini dinilai Neville sebagai sebuah perkembangan besar dalam manajemen. Para pemain yang didatangkan merupakan pemain yang dibutuhkan oleh tim.

“Saya rasa untuk pertama kalinya dari beberapa musim panas terakhir [setelah ditinggal Fergie], Manchester United mendatangkan pemain dengan profil yang tepat,” beber Neville kepada Sky Sports.

“Pada akhir musim kemarin, mereka mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan pemain muda potensial seperti yang mereka lakukan di masa lalu. Saya sendiri mendukung langkah yang mereka lakukan saat ini.”

Lebih lanjut Neville melihat jika MU telah tepat mendatangkan pemain dengan potensi jangka panjang. Ia tak melihat akan adanya pemain kelas dunia yang bersedia datang ke Old Trafford dalam waktu dekat.

“Man United tidak akan pernah mendapatkan pemain terbaik dunia atau salah satu dari 10 pemain terbaik di dunia di bursa transfer kali ini, karena mereka tidak akan tertarik untuk datang.” tandasnya.

Investasi yang dilakukan manajemen mulai membuahkan hasil. Di laga pembuka Premier League akhir pekan kemarin, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berhasil mengalahkan Chelsea empat gol tanpa balas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here