Neville Pesimis MU Akhiri Musim 2020/21 di Papan Atas

0
29
Manchester United Akan Dijual Oleh Pemiliknya?
Sumber: Akun Twitter Manchester United

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville menyebut kecil kemungkinan mantan klubnya tersebut mampu mengakhiri musim di urutan kedua di akhir musim ini bila melihat skuad yang ada saat ini.

Manchester United mengakhiri musim lalu dengan cukup menjanjikan di mana mereka mampu melesat naik di paruh kedua dan finis di peringkat tiga. Namun fakta ketertinggalan 30 poin dari Liverpool sebagai juara tak bisa dipandang sebelah mata.

Alih-alih jarak itu mampu mereka pangkas musim ini, MU disebut masih akan sulit bersaing untuk merebut posisi kedua. Neville menyebut jika Setan Merah belum siap untuk bersaing dengan rival-rivalnya.

“Saya rasa Manchester United berada dalam posisi yang mirip dengan Chelsea. Mereka harus membuat progress dari musim lalu, dan saya rasa para fans tidak berekspektasi mereka akan finish di dua besar musim ini,” buka Neville kepada Sky Sports.

“Saya tidak yakin mereka siap untuk itu, namun mereka harus memperkecil jarak dengan dua besar. Mereka harus memastikan bahwa jarak dengan dua besar semakin kecil dan mereka juga harus berkembang.”


Baca Juga:


Lebih lanjut Neville mengatakan jika United butuh belanja banyak pemain untuk bisa bersaing di papan atas. Beberapa posisi perlu diperkuat untuk bisa bersaing dengan Liverpool dan City.

“Mereka harus membeli striker, winger kanan dan bek tengah. Itu hukumnya wajib. Beberapa tahun lagi, Manchester United harus siap untuk bertempur ketika level Manchester City dan Liverpool menurun, dan itu mungkin terjadi saat Pep Guardiola dan Jurgen Klopp pergi.” ujarnya.

Kekhawatiran Neville sendiri terlihat setelah United mengawali musim dengan buruk. Pasalnya skuad Ole Gunnar SOlskjaer tersebut dihancurkan tamunya Crystal Palace 1-3 di Old Trafford pada Sabtu (19/9) kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here