Jika Ingin Juara, Legenda Klub Sarankan Man United Cari Penyerang Baru

0
119
Jika Ingin Juara, Legenda Klub Sarankan Man United Cari Penyerang Baru
Anthony Martial. Sumber: Bleacher Report

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menyebut mantan klubnya tersebut tak bisa terus menempatkan Anthony Martial sebagai striker utama jika ingin juara.

Ole Gunnar Solskjaer membuat eksperimen dengan menempatkan Martial sebagai striker tengah menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang musim panas lalu. Hasilnya cukup menjanjikan di mana pemain asal Prancis itu berhasil mengemas 23 gol di semua ajang, catatan gol terbanyaknya selama berkarier di dunia sepak bola.

Namun Sheringham tak melihat jika langkah tersebut bisa terus diterapkan oleh Manchester United terlebih jika mereka ingin menjadi penantang gelar juara. Catatan 20 gol Martial jelas mengagumkan, namun untuk bisa berada di papan atas mereka membutuhkan pemain yang mampu mencetak lebih dari 30 gol setiap musimnya.

“Saya rasa United masih membutuhkan penyerang baru,” ujar Sheringham yang dikutip Goal International.

“Manchester United tidak akan memenangkan gelar juara selama mereka memainkan Anthony Martial sebagai pemain nomor sembilan mereka.”


Baca Juga:



“Ketika bermain untuk klub seperti United, mencetak 20 gol dalam satu musim itu sebenarnya catatan yang cukup bagus.”

“Namun United membutuhkan striker yang mampu mencetak 30-35 gol dalam satu musim untuk menjadi juara. Apakah dia [Martial] bisa menjadi seperti itu? Saya tidak yakin.”

Kegelisahan Sheringham muncul setelah United dibantai 1-3 pada laga pembuka Premier League. Martial sendiri gagal melepaskan satupun tembakan tepat sasaran sehingga timnya kalah 3-1 di laga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here