Neville Sebut Man United Tampil Seperti Orang Tidur Berjalan - Vivagoal.com
Man United vs Palace
(Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Neville Sebut Man United Tampil Seperti Orang Tidur Berjalan

Irman Maulana - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisSempat membuka asa untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini, penampilan Manchester United justru kembali menurun setelah hanya meraih hasil imbang melawan Crystal Palace dini hari tadi.

Manchester United gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Selhurst Park karena bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace dini hari tadi. Hasil tersebut jadi yang ketiga secara beruntun United mengakhiri laga tanpa gol di semua ajang.

Sehari sebelumnya, rival mereka Manchester City baru saja mencatatkan kemenangan ke-21 secara beruntun dengan memperlebar selisih mereka di klasemen Liga Inggris. Sementara United justru dibuat frustasi saat imbang dengan The Eagles serta hanya menang sekali dari lima laga terakhir.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu kini telah melewati 285 menit tanpa sekalipun bisa mencetak gol ke gawang lawan. Hal itu merupakan modal yang kurang baik karena mereka bakal menghadapi laga berat melawan City di akhir pekan nanti di Etihad Stadium.


Baca Juga:


Gary Neville mengklaim para pemain Manchester United seperti orang tidur berjalan lewat permainan membosankan yang mereka tunjukan diatas lapangan. Jika terus berlanjut, United justru akan bertarung hanya untuk mengamankan posisi empat besar, bukan juara Liga Inggris.

“Mereka terlihat lesu dan tidak cukup baik. Bahasa tubuh para pemain terlihat sangat terkuras,”ujar Neville pada Sky Sport.

“Saya pikir mereka akan mengokohkan tempat kedua dengan mengambil poin di tempat-tempat seperti Crystal Palace. Sekarang Liverpool dan Chelsea akan berpikir mereka memiliki peluang yang tepat(untuk susul United).

“Itu bukan malam yang bagus untuk United. Tidak peduli siapa yang bertanggung jawab, kamu tidak boleh membosankan dan itu terjadi malam ini. Mereka tidur sambil berjalan dalam pertandingan. Mereka akan berakhir di perebutan empat besar saja  jika mereka tidak berhati-hati.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com