Newcastle Siap Hamburkan Banyak Uang - Vivagoal.com
Newcastle Siap Hamburkan Banyak Uang
Foto: Liputan6

Newcastle Siap Hamburkan Banyak Uang

Dimas Sembada - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Petinggi Newcastle United, Amanda Staveley, memaparkan fakta mengejutkan. Dia menjelaskan, pemilik baru klub siap menghabiskan banyak uang. 

Disokong kekuatan finansial selangit, The Magpies siap untuk melakukan perombakan. Staveley mengaku bakal menjual banyak pemain dan mendatangkan bintang-bintang baru.

“Kami akan berinvestasi, sangat besar, jelas. Tapi kami harus melakukannya dalam batas-batas aturan Liga Premier.

“Kita harus tetap berpegang pada aturan aturan Financial Fair Play. Kami akan berinvestasi sebanyak yang kami bisa, saya pikir semua orang tahu itu,” kata Staveley dikutip dari Tribal Football. 

Lebih lanjut, tidak sembarang pemain akan didatangkan Newcastle. Semangatnya adalah mendatangkan pemain-pemain yang bisa menjadi investasi klub jangka panjang.

“Tapi kami tidak hanya akan berinvestasi pada pemain, anggaran, transfer – itu akan menyeluruh, semuanya. Kami ingin memastikan kami berinvestasi di semua level.


Baca Juga:


“Kami harus melihat angka-angka dan ada aturan dan regulasi seperti yang kami bicarakan, kami harus memastikan pendapatan masuk, Liga Premier memiliki aturan tentang bagaimana kami berinvestasi,” jelas Staveley.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com