Newcastle United Sedikit Lagi Dapatkan Dua Bintang Muda Timnas Inggris - Vivagoal.com
Newcastle United Sedikit Lagi Dapatkan Dua Bintang Muda Timnas Inggris
Sumber: Twitter @NUFC

Newcastle United Sedikit Lagi Dapatkan Dua Bintang Muda Timnas Inggris

Muhammad Ilham - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisNewcastle United sedikit lagi mendapatkan tanda tangan dua bintang muda Timnas Inggris, Kami Doyle dan Tyler Dibling.

Newcastle akan menjadi tim yang patut diwaspadai dalam musim depan. Mereka telah menunjukkan taringnya semester kedua Liga Inggris 2021/22. Terlihat dari pemain-pemain yang mereka datangkan di bulan Januari 2022 seperti Bruno Guimaraes, Kieran Trippier, Dan Burn, dan Chris Wood.

Ingin mengulang, bahkan melebihi kesuksesan di kuartal kedua Liga Inggris 2021/22, The Magpies langsung berbelanja besar-besara. Sampai saat ini, mereka sudah mengamankan jasa tiga pemain yaitu Sven Botman (LOSC Lille), Nick Pope (Burnley FC), dan Matt Targett (Aston Villa).

Namun, Newcastle tidak berhenti di sana. Mereka dirumorkan akan mendatangkan teman akrab Bruno Guimaraes, Lucas Paqueta dari Olympique Lyonnais. Selain itu, Newcastle dirumorkan selangkah lagi mendapatkan dua punggawa muda Timnas Inggris yaitu Kami Doyle dan Tyler Dibling.


Baca Juga:


Kami Doyle dan Tyler Dibling sendiri merupakan pemain muda dari akademi Southampton FC. Seperti yang kita ketahui, Southampton merupakan salah satu tim sepak bola di Inggris yang memiliki akademi yang bagus. Terlihat bagaimana mereka menciptakan beberapa pemain bintang seperti Gareth Bale, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Newcastle United Sedikit Lagi Dapatkan Dua Bintang Muda Timnas Inggris
Sumber: Twitter @Saints_FCLive

Baik Kami Doyle dan Tyler Dibling, kedua pemain tersebut memiliki posisi yang sama yaitu gelandang serang. Tyler Dibling sudah mengoleksi lima gol dan empat assists dari 18 pertandingannya bersama Southampton U18. Sedangkan, Kami Doyle berhasil membukukan 10 gol dan tujuh assists dari 18 pertandingannya. Performanya tersebut membuat kedua pemain itu masuk ke dalam skuat muda Timnas Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com