Neymar Akui Masih Belajar dari Ronaldo dan Messi

0
300
Neymar Masih Belajar Sama Ronaldo dan Messi

VivagoalBerita Bola – Selama satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Neymar pun mengaku masih terus belajar dari kedua superstar sepak bola itu.

Nama Ronaldo dan Messi terus mendominasi dunia sepak bola sejak 10 tahun terakhir. Silih berganti keduanya terpilih sebagai pemain terbaik dunia.

Dimana akhirnya dominasi tersebut dipatahkan Luka Modric tahun ini.  Setelah menyabet penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 bulan September lalu.

Neymar sendiri pernah jadi salah satu anggota dari trisula maut Barcelona, yang sangat terkenal dengan julukan trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Sepak terjang trio MSN ini tak bisa dibilang main-main.

“Sungguh beruntung bisa bermain bersama Messi yang jadi salah satu pemain terbaik di dunia sepanjang sejarah, sekaligus juga dia idola saya di sepak bola,” ujar Neymar dilansir dari Sky Sports.

Trio MSN mampu membawa Barca merebut dua titel La Liga, tiga gelar Copa del Rey, dan satu trofi juara Liga Champions.

Baca Juga :  Griezmann Masih Belum Ketahui Masa Depannya

“Dengan Messi, saya banyak belajar setiap hari, baik saat latihan, dalam pertandingan atau sekadar menonton dia bermain. Semuanya itu membuat saya makin kuat dan berusaha menaikkan level permainan saya. Saya berusaha bisa belajar dari dia,” lanjutnya.

Neymar juga sudah beberapa kali berhadapan dengan Ronaldo saat masih bermain tuk Real Madrid. Yang terbaru saat Neymar bersama PSG ditaklukkan Madrid dengan skor besar 2-5 di babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 lalu.

“Sementara tuk Ronaldo, dia seorang monster. Melawannya jadi sebuah kesenangan tersendiri. Tapi, anda harus lebih siap, karena dia juga salah satu yang terbaik di dunia, jadi Anda harus lebih pintar, dan tetap waspada, namun di saat yang bersamaan Anda juga bisa mengambil banyak pelajaran dari dirinya,” Neymar menambahkan.

Banyak yang menganggap Neymar akan jadi pewaris status Ronaldo dan Messi sebagai pemain terbaik dunia. Namun, Neymar mengaku ia masih terus berusaha mencapai level kedua superstar itu.

“Keduanya adalah pemain terbesar. Karenanya saya terus berusaha di level teratas, selalu mau lebih, selalu ingin menang dan meraih banyak trofi, bisa rutin mencetak banyak gol,” jelas penyerang asal Brasil berusia 26 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here