Neymar Dan Lionel Messi Hanya Jadi Asisten Bagi Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Real Madrid Pede Bisa Saingi PSG dalam Persaingan Kylian Mbappe
Sumber: bola.okezone.com

Neymar Dan Lionel Messi Hanya Jadi Asisten Bagi Kylian Mbappe

Daniel Nugraha - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Di klub PSG mulai muncul rumor apabila saat ini Status Kylian Mbappe dianggap lebih tinggi dibandingkan Neymar dan Lionel Messi.

Hal ini memang cukup mengejutkan karena saat ini kedua pemain yang cukup dikenal itu baik Lionel Messi dan juga Neymar rupanya lebih banyak memberikan assist atau umpan bagi Kylian Mbappe.

Mantan Petinggi AS Monaco Sebut Keputusan Mbappe Tolak Madrid adalah Langkah yang Tepat
Sumber: Detiksport

Sementara jika dilihat grafik statistik dari Mbappe, ia rupanya tidak pernah sekalipun memberikan assist kepada Lionel Messi maupun Neymar. Total Lionel Messi sudah memberikan 5 kali assist untuk Mbappe sementara Neymar memberikan 3 assist untuk Mbappe.


Baca Juga:


Sementara itu bagi Messi dan juga Neymar sendiri rupanya masih sering memberikan assist kepada masing masing pemain. Dimana Messi memberikan 3 assist kepada Neymar dan Neymar memberikan 2 assist kepada Messi.

Hal ini cukup menarik karena saat ini sosok Mbappe memiliki kuasa yang cukup komplit di skuat PSG. Karena klub raksasa Prancis tersebut memang memberikan kuasa penuh agar sang pemain mau bertahan di skuat mereka.

Kekuasaan yang diberikan kepada Mbappe sendiri cukup penting. Dimana ia bisa memilih pemain, mendapatkan gaji yang luar biasa bahkan di atas Lionel Messi serta bisa menunjuk direktur olahraga. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com