Neymar Jadi Target Hinaan Ultras PSG - Vivagoal.com
Dikejar Deadline, Presiden Barca Turun Tangan Urus Transfer Neymar

Neymar Jadi Target Hinaan Ultras PSG

Fachrizal Wicaksono - August 12, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Kelompok suporter Paris Saint-Germain, Ultras melontarkan hinaan dan seakan-akan mengusir Neymar dari klub ibukota tersebut.

Hal itu tersebut mereka tunjukkan saat Les Parisiens menjalani laga perdana Ligue 1 Prancis kontra Nimes, Senin (12/8/2019) dini hari tadi.

Sebelumnya, di pekan pertama Liga, PSG menjamu Nimes di Parc des Princes, Senin (12/8/2019) dini hari tadi. Pelatih Thomas Tuchel sedianya tidak memainkan Neymar yang sebelumnya dikonfirmasi belum akan dimainkan karena masih dalam proses pemulihan cedera ligamen engkel yang didapatnya saat melakoni pemusatan latihan bersama timnas Brasil untuk Copa America 2019.

Baca Juga: Thomas Tuchel Tak Mau Kehilangan Neymar

Meski demikian, penyerang 27 tahun tersebut tetap menjadi sorotan utama para suporter PSG di laga perdana tersebut. Hal itu berkaitan dengan rumor transfer sang pemain yang disebut-sebut bakal segera meninggalkan klub pada musim panas ini.

Alhasil, di tengah-tengah pertandingan, suporter pun mengejeknya dengan kata-kata kasar. Termasuk mengejek kasus pemerkosaannya.

“Suporter PSG dengan penuh semangat menyanyikan Neymar Pemerkosa selama pertandingan PSG melawan Nimes.” cuit @FCBINFO24

“Suporter PSG meneriakkan penghinaan kepada Neymar selama pertandingan Ligue 1 kontra Nimes. Satu spanduk bertuliskan ‘Pergi dari sini’, nyanyian juga dibuat untuk memanggilnya Bajingan.” fans Barcelona @FCBarcelonaFI turut memanaskan.

“Neymar casse toi.” tulis Ultras PSG dalam spanduk yang mereka bentangkan yang memiliki arti, “Neymar, Pergilah.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com