Thomas Tuchel Tak Mau Kehilangan Neymar

0
107
Thomas Tuchel Tak Ingin Neymar Pergi

Vivagoal Ligue 1  – Neymar dirumorkan akan hengkang ke La Liga dalam waktu dekat. Namun demikian pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel berharap sang pemain mau bertahan di Parc des Prince. 

Sang pelatih sebenarnya tidak mengetahui kemana Neymar akan pergi musim panas ini. Ia menyebut telah menyerahkan urusan penyerang 27 tahun itu pada manajemen. Jelasnya andai Neymar benar-benar pergi Tuchel mengaku akan kehilangan sosok penting dalam skuat asuhannya. 

“Ini adalah keputusan personal. Ini antara dia dan klub. Saya tidak punya kabar mengenai masa depan Neymar. Dia saat ini bersama kami, dia sangat penting buat tim. Jika kami kehilangan dia, mungkin saya akan kesulitan tidur,” ujar Tuchel dilansir dari Canal+.

Baca Juga : Direktur PSG: Neymar Akan Pergi Dalam Waktu Dekat

Lebih lanjut, Tuchel mengaku menginginkan sang pemain untuk bertahan karena ia tak ingin kesulitan mencari pengganti. Mengingat tak mudah mencari pemain yang memiliki kualitas seperti Neymar. 

“Sangat sulit kehilangan dan mencari pemain lain yang sama dengan kualitas dirinya. Menurut saya, tidak ada kabar baik mengenai perkembangan transfernya, Neymar adalah kabar baik,” tambah Tuchel.

Neymar sendiri sudah tidak jadi pilihan utama dalam skuat PSG saat bertemu Nimes di pekan pertama Ligue 1. Bahkan dari lima laga terakhir PSG termasuk dalam perebutan Piala Super Prancis kontra Rennes, Sabtu (3/8/2019), Neymar sama sekali tidak dimainkan oleh Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here