Neymar ke Barca Untungkan Brasil, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Neymar ke Barca Untungkan Brasil, Kok Bisa?

Neymar ke Barca Untungkan Brasil, Kok Bisa?

Fachrizal Wicaksono - July 22, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Filipe Luis salah satu pemain timnas Brasil mengungkapkan bahwa Neymar kembali ke Barca akan menguntungkan bagi timnas.

Telah diketahui, bahwa Neymar telah meninggalkan Barcelona pada musim 2017. Pemain Internasional Brasil tersebut melanjutkan karir sepakbola ke klub Paris tepatnya di Paris Saint-Germain.

Neymar telah Direkrut PSG dengan mahar 222 juta Euro. Dengan harga tersebut, Neymar menjadi salah satu pesepakbola dengan harga termahal di dunia saat ini.

Baca Juga: Bintang Baru Barca Nilai Transfer Neymar Sulit Direalisasikan, Kenapa?

Neymar kerap dikabarkan akan kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Dirinya juga dikabarkan tak akur oleh pihak manajemen PSG maupun suporter.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo juga menanggapi kepergian Neymar. Leonardo tidak mempermasalahkan jika Neymar pergi dari klub PSG musim ini. Namun sampai saat ini, banyak klub yang belum berani untuk membayar Neymar dengan harga yang mahal.

Sedangkan, Filipe Luis mengharapkan bahwa Neymar supaya pergi ke Barcelona. Luis menganggap jika Neymar kembali ke Barcelona akan membuat sepak bola Brasil dapat berkembang lagi.

“Saya menginginkan Neymar selesai di Barcelona,” ujar Filipe Luis pada program Tiempo de Juego Cope.

“Berada di Barcelona, Neymar senang. Saya sangat menginginkan dia menikmati dan bermain dengan [Lionel] Messi.

“Saya berharap, demi kebaikan sepakbola Brasil, Neymar kembali ke Barcelona, namun saya memikirkan itu tidak akan mudah,” tegas eks pemain Atletico.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com