Neymar ke Barcelona Mustahil, Uang jadi Kendala Utama - Vivagoal.com
Ajak Bek Lille Ribut, Neymar Kena Sanksi Dua Pertandingan
Neymar, Photo: PSG Talk

Neymar ke Barcelona Mustahil, Uang jadi Kendala Utama

Aditya Bayu - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ambisi Barcelona memulangkan Neymar dirasa mustahil. Terlebih melihat angka-angka yang menyertai bintang PSG tersebut.

Barcelona dan Neymar berpisah pada musim panas 2017 silam. Perpisahan yang meninggalkan sederet cerita menarik.

Barcelona tak kuasa menahan kepergian Neymar setelah Paris Saint-Germain mengaktifkan klausul rilis sebesar 222 juta euro. Hubungan Neymar dan Barcelona sempat renggang karena masalah bonus yang tak kunjung selesai.

Setelah sempat bersitegang, Barcelona dan Neymar seperti tak kekasih yang sulit dipisahkan. Lionel Messi yang merupakan sahabat baik Neymar semakin memanaskan rumor kepulangan bintang Brasil itu ke Camp Nou.

Namun dilansir dari Marca, Barcelona tak bisa berbuat banyak untuk bisa memulangkan Neymar. Uang menjadi kendala utama bagi klub asal Catalunya tersebut.

Disebutkan jika Barcelona saat ini memiliki utang lebih dari 1 miliar euro. Beban sebesar itu membuat Barcelona terkurung.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Barcelona sempat melakukan negosiasi dengan PSG untuk memulangkan Neymar. Namun mereka hanya mampu mengajukan penawaran di angka 70 juta euro.

Jelas PSG tak tertarik dengan penawaran yang datang. Jumlah yang sangat timpang dibandingkan dengan uang yang mereka keluarkan dulu. Raksasa Ligue 1 itu dikabarkan hanya tertarik melepas Neymar di angka minila 150 juta euro.

Tidak berhenti di sana, Barcelona juga harus bersiap dengan beban gaji super besar andai Neymar jadi datang. Disebutkan jika Neymar menuntut gaji mencapai 70 juta euro per tahunnya.

Permintaan tersebut akan berseberangan dengan rencana Madrid merampingkan pengeluaran.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com