Soal Mbappe, Modric: Pemain Hebat Selalu Diterima di Real Madrid - Vivagoal.com
Tentang Rumor Mbappe, Modric: Pemain Hebat Selalu Diterima di Real Madrid
Luika Modric dan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018, Goal

Soal Mbappe, Modric: Pemain Hebat Selalu Diterima di Real Madrid

Aditya Bayu - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang Kroasia, Luca Modric menyambut baik jika bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe benar-benar merapat bersama Real Madrid. Menurutnya pemain hebat akan selalu diterima di Santiago Bernabeu.

Real Madrid dikabarkan akan memperbaiki kedalaman skuat mereka pada musim panas nanti. Sederet nama sudah masuk ke dalam daftar pembelian termasuk bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Ketertarikan Madrid terhadap MBappe terbilang sangat masuk akal. Pemain asal Prancis itu memiliki kemampuan di atas rata-rata yang tentu saja akan membuat permainan tim jauh lebih mengalir.

Nama Mbappe sendiri sudah sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid, bahkan ada yang menyebut sejak 2017 silam. Kepergian Cristiano Ronaldo dan para pelapis yang kurang menjanjikan membuat Madrid siap bersaing untuk jasa Mbappe.

Terkait kabar tersebut, Modric hanya bisa mengatakan jika Mbappe adalah sosok pemain hebat. Hal ini terlihat ketika Mbappe bersama PSG maupun saat berseragam Timnas Prancis.


Baca Juga:


“Anda mendengar banyak cerita tentang para pemain yang akan masuk dan yang akan pergi, tapi saya tidak bisa membahasnya. Mbappe adalah pemain hebat dan ia membuktikannya dengan tim nasional dan PSG,” ujar Modric dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut Modric mengatakan jika Real Madrid adalah tempat terbaik bagi para pemain hebat di seluruh dunia. Hanya saja ia tak ingin berbicara terlalu banyak perihal rumor yang beredar luas.

“Pemain hebat selalu diterima di Real Madrid, tetapi tidak tepat bagi saya untuk berbicara tentang pemain di klub lain, terutama pada tahap musim ini,” serunya.

“Kami harus melihat apa yang terjadi musim depan, tapi ia pemain top dan termasuk yang terbaik di dunia,” tandas Modric.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com