Neymar: Kehormatan Bisa Berduet Bareng Mbappe - Vivagoal.com
Neymar: Kehormatan Bisa Berduet Bareng Mbappe
Neymar dan Mbappe, Photo: beIN Sports

Neymar: Kehormatan Bisa Berduet Bareng Mbappe

A Hendra - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Neymar memuji rekan duetnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe sebagai pemain fenomenal. Pemain asal Brasil tersebut bahkan tidak malu tuk mengakui bahwa dirinya banyak dibantu selama berada di Paris oleh Mbappe.

Neymar didatangkan Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 silam, yang di saat yang bersamaan, merekrut juga Kylian Mbappe dari AS Monaco. Sejak saat itu, keduanya pun langsung menjadi andalan di lini serang Les Parisiens.

Selama nyaris empat musim berkostum Les Parisiens, baik Neymar maupun Mbappe tampil sangat ganas. Mbappe, sudah mengemas 123 gol dan 60 assist dari 163 penampilan. Sementara Neymar sudah punya koleksi 83 gol dan 49 assist dari 106 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Neymar dan Mbappe sudah sukses menyumbangkan delapan trofi domestik, termasuk tiga titel Ligue 1 secara beruntun. Mereka pun bisa  membawa Les Parisiens tuk kali pertamanya bisa menembus partai final Liga Champions 2020.

Neymar tak memungkiri kalau dirinya begitu menikmati kebersamaannya dengan Mbappe. Menurutnya, Mbappe adalah pemain yang hebat dan itulah alasan kenapa Ia bisa cepat menyatu dengan pemain internasional Prancis tersebut.


Baca Juga:


Selain itu, Neymar juga tidak menampik kalau dirinya berutang banyak kepada Mbappe karena banyak membantunya beradaptasi selama bermain di Prancis. Menurut Neymar, Mbappe bisa memberi tahun detik soal sepakbola Prancis padanya.

“Saya berutang sebagian besar kebahagiaan saya di PSG kepada Mbappe. Dia telah mengajarkan saya tentang cara hidup orang Prancis,” kata Neymar dilansir dari France Football.

“Dia telah menjelaskan mentalitas Prancis kepada saya. Saya berutang sebagian besar adaptasi saya kepadanya. Sejak awal Mbappe datang menemani saya.

“Kylian adalah orang yang ceria dan baik hati dengan semua orang. Dia orang hebat, itulah alasan kenapa kami memahami satu sama lain sejak hari pertama, dan sebuah kehormatan bisa bermain dengannya.”(IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com