Terus Tunda Perpanjangan Kontrak, Kode Mbappe Hengkang Dari PSG? - Vivagoal.com
Terus Tunda Perpanjangan Kontrak, Kode Mbappe Ingin Hengkang Dari PSG?
Kylian Mbappe, Photo: The Statesman

Terus Tunda Perpanjangan Kontrak, Kode Mbappe Hengkang Dari PSG?

A Hendra - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain hanya tersisa setahun lagi. Mbappe menegaskan belum berniat meneken perpanjangan kontraknya saat ini, yang bisa jadi merupakan kode dirinya ingi hengkan akhir musim nanti.

Masa kerja Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain tinggal menyisakan 14 bulan lagi atau bakal habis pada Juni 2022 mendatang. Mirror melaporkan bahwa PSG sejatinya sudah sedari akhir 2019 kemarin terus berusaha membuka ruang negosiasi terkait kontrak baru Mbappe.

Manajemen Les Parisiens bahkan juga sudah beberapa kali angkat bicara soal pentingnya klub bisa segera menuntaskan perpanjangan kontrak penyerang 22 tahun tersebut. Hal ini guna meredam semua rumor transfer yang terus saja mengaitkan si pemain.

Real Madrid dan Liverpool dilaporkan terus saja bergerak mendekati Mbappe, dan PSG sudah pasti enggan melepas salah satu penyerang terbaiknya itu dalam waktu dekat. Rencananya, manajemen Les Parisiens berniat mengikat Mbappe di kontrak barunya hingga 2025 mendatang.

Mirror menambahkan bahwa dalam kontrak barunya nanti, PSG tidak akan mencantumkan klausul pelepasan agar tak mudah diboyong tim lain. Selain itu, Mbappe bakal mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan hingga 30 juta euro atau setara Rp 508 miliar rupiah per tahun.


Baca Juga:


Tapi Mbappe ternyata masih kurang cocok dengan semua bentuk penawaran PSG itu. Eks pemain AS Monaco itu malah mengirim isyarat sedang mempertimbangkan untuk berganti klub andai mereka kembali gagal merengkuhb trofi Liga Champions musim ini.

“Kami sudah bertemu dan berbicara dengan PSG. Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, fans dan klub selalu membantu saya,” ucap Mbappe seperti dilansir dari Mirror.

“Tapi saya juga memikirkan apa yang ingin saya lakukan di tahun-tahun mendatang, di mana saya ingin berada, dan sekarang saya sedang melakukan refleksi. Bila saya sudah yakin, saya pasti akan segera mengambil keputusan.”(IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com