Guna Benahi Pertahanan, United Disarankan Rekrut Bek Real Madrid

0
82
Guna Benahi Pertahanan, United Disarankan Rekrut Bek Real Madrid

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Man United, DImitar Berbatov menyarankan Setan Merah untuk merekrut Sergio Ramos guna menambal lini pertahanan mereka yang kerap rapuh.

Saat ini, Ramos dan Real Madrid tengah duduk bersama membahas kontrak baru. Kontrak pemenang Piala Dunia 2010 memang bakal rampung di akhir musim nanti. Di tengah alotnya pembicaraan masa bakti, Berbatov meminta United segera bergerak untuk merayu sang palang pintu agar mau merapat ke Old Trafford.

Meski sudah berusia senja, Berba menilai Ramos masih bisa memberikan sesuatu di lini belakang United. Ia merasa kapasitas mantan pemain Sevilla masih layak untuk tampil di salah satu kompetisi terketat di dunia, Premier League.

“Ramos sudah berusia 34 tahun, sementara Thiago Silva yang sudah berusia 36 tahun telah membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk pindah ke Premier League,” ungkapnya kepada Betfair.


Baca Juga:


“Saya yakin jika Ramos mau pindah ke klub seperti United maka segalanya akan berjalan baik untuknya. Ia berada dalam kondisi yang bagus, dan ia masih bek kelas dunia dan saya rasa ia masih bisa bermain beberapa tahun lagi.”

Meski begitu, Berba juga menilai sang pemain bisa saja bertahan di Real Madrid karena vitalnya peran Ramos. Pemain Bengal tersebut kadang memberikan berbagai gol ajaib dalam aksinya bersala Los Blancos. Namun di sisi lain, ia menilai kans Ramos untuk angkat kaki dari Bernabeu juga terbilang besar.

“Saya melihatnya sebagai pemain Real Madrid, dan saya yakin pihak klub dan sang pemain akan mencari solusi agar ia bertahan. Saya akan sangat terkejut jika ia pergi dari klub. Namun jika memang ia tidak bisa mencapai kata sepakat, maka saya yakin banyak klub yang tertarik dengannya.” Tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here