Juru Gedor Atletico Absen Empat Pekan

0
42
Bintang Atletico Madrid Bersiap Putus Kontraknya Lebih Cepat
Sumber: Marca

Vivagoal La Liga – Juru gedor Atletico Madrid, Diego Costa harus absen satu bulan lantaran menderita penggumpalan pada pembuluh darah di kakinya. Hal tersebut membuatnya harus melewatkan empat pertandingan yang bakal dimainkan Los Rojiblancos.

Nama Costa sendiri tak disertakan dalam skuat Atletico kala mereka ditahan Imbang Locomotive Moscow dalam Matchday keempat Liga Champions kemarin. Cedera pembekuan darah Costa merupakan yang kedua pasca dirinya sempat terinfeksi COVID-19 September lalu.

“Diego Costa mendapatkan pemeriksaan kemarin dan dikonfirmas ia memiliki masalah pembekuan darah pada kaki kanannya. Hal ini disebabkan karena trauma atau cedera kambuhan,” tulis laman resmi klub seperti diwartakan the Sun.

Sejauh ini, Costa baru tampil empat laga di bawah asuan Diego Simeone. Bahkan namanya kerap dikaitkan bakal meninggalkan Wana Metropolitano di akhir musim mendatang pasca kontraknya rampung.


Baca Juga:


Sebelumnya, mantan penyerang Braga sempat dikaitkan dengan PSG guna menjadi suksesor Edinson Cavani. Ia juga sempat dikaitkan bakal bergabung dengan Tottenham. Namun Mourinho nyatanya lebih memilih untuk meminjam Carlos Vinicius dari Benfica dengan status pinjaman.

Dalam periode keduanya bersama Atletico, ia ditransfer pada 2017 dengan mahar 32 juta pain.. sampai saat ini, dirinya baru mengepak 78 pertandingan di berbagai kompetisi dan mencetak 18 gol bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here