Neymar Lebih Pantas Jadi Penerus Messi Di Barcelona Ketimbang Lautaro

0
29
Legenda Bayern Sebut Neymar Tak Pantas Kembali ke Barca, Kenapa?

VivagoalLa Liga – Lionel Messi begitu penting bagi Barcelona. Menurut Cesar Luis Menotti, eks pelatih El Barca, hanya satu pemain yang paling pantas menggantikan El Messiah setelah gantung sepatu, bukan Lautaro Martinez tapi Neymar.

Saat ini, Messi sudah berusia 32 tahun. Kariernya bisa dibilang masih akan berlangsung cukup lama. Kontrak Messi sendiri baru akan habis tahun depan, dan manajemen Los Cules dikabarkan sudah menyodorkan perpanjangan kontrak baru buat La Pulga yang berdurasi tiga tahun kedepan alias hingga 2024 mendatang.

Dengan klausul jual mencapai 700 juta euro saat ini, memang sangat sulit buat klub manapun di dunia ini merekrutnya. Apalagi, sepanjang karier pemain asal Argentina itu, ia hanya membela Barcelona dan total sudah 10 trofi LaLiga Spanyol plus 4 gelar juara Liga Champions yang sudah ia koleksi di lemari trofinya.

Di Barcelona juga, Messi adalah top scorer sepanjang sejarah klub dengan total 627 gol dan 261 assist dari 718 pertandingan di semua kompetisi. Namun, Blaugrana tidak bisa selamanya mengandalkan Messi. Cepat atau lambat, La Pulga pasti pensiun. Akan tetapi, mencari pengganti yang sepadan untuk Messi jelas bukan perkara mudah.

Namun menurut Cesar Luis Menotti, merekrut Neymar bisa jadi salah satu solusi yang pantas buat menggantikan sang superstar lapangan hijau itu di Barcelona pada masa mendatang.


Baca Juga:



“Menurut pandangan saya pribadi, Neymar masih menjadi satu-satunya pemain yang pantas menggantikan posisi Messi di Barcelona.” tegas Menotti seperti dilansir dari
London Evening Standard.

“Neymar mungkin sudah bosan dengan sepakbola gaya Prancis di Paris Saint-Germain, dan sekarang sedang mencari tantangan baru.” Luis Menotti menambahkan.

“Dalam sebuah tim yang punya filosofi sangat kuat, hanya pemain dengan kualitas luar bisa bisa beradaptasi dengan cepat di Barcelona. Jika berdasar pada pedoman itu, maka Neymar adalah sosok yang paling bisa diandalkan ketimbang Lautaro Martinez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here