Hasrat Ronaldo Kembali ke Madrid Bertepuk Sebelah Tangan, Kok Bisa?

0
487
Ronaldo

Vivagoal La Liga Real Madrid dikabarkan tidak tertarik untuk CLBK dengan Cristiano Ronaldo yang dinilai sudah tak berada di masa emasnya.

Masa depan Ronaldo belakangan menjadi spekulasi. Mega bintang satu ini dikabarkan berencana untuk meninggalkan Juventus yang mulai mengalami masalah finansial karena pandemi corona.

Beberapa klub top Eropa kemudian dikaitkan dengan kepindahan Ronaldo seperti PSG dan Manchester United. Namun pemain asal Portugal tersebut menilai jika kembali ke Real Madrid adalah keputusan terbaik.

Alasan tersebut cukup masuk akal mengingat Real Madrid memiliki kekuatan finansial jauh lebih baik. Selain itu, Madrid juga memberi banyak kenangan manis untuk peraih lima Ballon d’Or tersebut.


Baca Juga:


Namun dilansir dari AS, Real Madrid menutup pintu untuk kepulangan Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Sumber internal di Real Madrid menyatakan bahwa alasan mereka tak berminat merekrut kembali Ronaldo adalah karena menilai masa sang mega bintang sudah lewat.

Alasan tersebut jelas masuk akal mengingat Ronaldo kini tengah berusia 35 tahun. Usia yang mana para pemain tengah menuju masa penghabisannya.

Ronaldo sendiri merapat ke Juventus setelah ditebus dengan mahar 100 juta euro pada 2018 silam. Kendati sudah tua, namun Ronaldo masih tetap rajin mencetak gol dan membantu Juve meraih beberapa gelar bergengsi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here