Neymar Ngamuk di Instagram! Kenapa?

0
499
Neymar Ngamuk di Instagram! Kenapa?

VivagoalLiga Champions – Superstar PSG, Neymar mengamuk di akun instagram pribadinya. Penyebab marahnya Neymar adalah keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti dalam laga PSG kontra United, Kamis (7/3) dini hari tadi. Berkat penalti tersebut, United berhasil menghempaskan PSG  1-3, sekaligus berhak melaju ke babak perempat final.

United, yang sebelumnya kalah 0-2 di markasnya sendiri berhasil mengempaskan asa klub Ibukota Prancis untuk melaju lebih jauh di ajang paling bergengsi Benua Biru tersebut. Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer lolos dari lubang jarum berkat keunggulan gol tandang dengan agregat akhir 3-3.

Baca Juga :  Tanpa Guardiola, City Kalah Atas Lyon di Markas Sendiri

Momen penalti tersebut muncul saat Diego Dalot melesatkan tembakan ke arah gawang. Tembakan tersebut mengenai Presnel Kimpembe. Melalui tayangan ulang via VAR, wasit pun menunjuk titik putih dan Marcus Rashford berhasil mengeksekusinya dengan sempurna.

Kejadian tersebut pun memaksa Neymar angkat bicara. Pemain yang absen dalam laga tersebut karena cidera menganggap United tak seharusnya mendapat hadiah penalti. Eks Barcelona tersebut membuat pernyataan kontroversial dengan menyebut empat pengadil yang bertugas di lapangan tak menguasai sepabola.

“Mereka menempatkan empat orang yang tak tahu apa-apa.  Mereka hanya bertugas untuk melihat tayangan ulang VAR. United tidak layak mendapat penalti. Bagaimana itu bisa menjadi handball ketika mengenai punggungnya! Pergilah br…sek!” Ujar Neymar di Insta-story-nya

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions  hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here