Neymar Tak Berusaha Membantu Pemulihan Cederanya - Vivagoal.com
Neymar Tak Berusaha Membantu Pemulihan Cederanya
Neymar. Sumber: Sky Sports

Neymar Tak Berusaha Membantu Pemulihan Cederanya

Aditya Bayu - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Gaya hidup yang dijalani Neymar dinilai tidak membantu pemulihan cedera yang dialaminya sekarang.

Paris Saint-Germain tidak bisa diperkuat oleh Neymar selama empat pekan. Hal ini setelah bintang asal Brasil itu mengalami cedera pangkal paha saat laga melawan Caen di pentas Piala Prancis.

Absennya Neymar tentu saja menjadi pukulan telak bagi Mauricio Pochettino. Terlebih raksasa Ligue 1 itu tengah berusaha untuk bisa bersaing mempertahankan gelar juara liga musim lalu.

Beruntung absennya Neymar berhasil ditutup oleh peran Kylian Mbappe di Liga Champions, dimana PSG berhasil membenamkan Barcelona 1-4 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin.

Terlepas dari kinerja Mbappe, sorotan kembali mengarah ke Neymar. Kali ini mengarah ke hal negatif.

Dilansir dari Le10Sport, Neymar dinilai tidak berusaha sepenuh hati dalam proses pemulihan cederanya. Alih-alih fokus pemuliha, Neymar justru abai dalam menjaga kondisi badannya. Pihak internal PSG pun mengeluhkan gaya hidup sang pemain yang dinilai tidak mencerminkan sosok atlet profesional.


Baca Juga:



Selain gaya hidup khas orang Brasil yang tetap dilakukan oleh Neymar, pihak PSG disebut geram dengan tingkah Neymar di sosial media. Pemain 29 tahun tersebut beberapa kali aktif di akun Twitternya pada jam 4 dini hari pada malam Selasa hingga Rabu.

Neymar bahkan kedapatan bercuit jika dirinya beristirahat dengan maksimal dan bangun dengan bahagia. “Saya bangun dengan bahagia, saya berlatih dengan bahagia… Terus kenapa?,” tulis Neymar kala itu.

Polah Neymar bisa jadi membuatnya lebih lama menepi. Bahkan namanya diragukan bisa tampil pada leg kedua melawan Barcelona nanti. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1Β hanya di Vivagoal.com