Neymar Tak Masalah Dimainkan di Posisi Agak Tengah

0
334

Berita BolaLigue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar telah bermain di banyak posisi sepanjang awal musim ini. Tapi pelatih baru PSG, Thomas Tuchel, lebih menyukai Neymar bermain seperti posisi nomor 10 pada umumnya, bukan beroperasi di sayap kiri.

Saat ini, PSG bisa dibilang punya skuat dengan komposisi salah satu yang terbaik di Eropa. Ada banyak pemain-pemain dengan kualitas diatas rata-rata yang musti bersaing memperebutkan tempat di skuat inti, termasuk Neymar.

Dan sejak didatangkan dari Barcelona pada musim lalu, Neymar kerap dimainkan di posisi penyerang kiri. Berduet dengan Kylian Mbappe di sebelah kanan dan Edinson Cavani sebagai penyerang tengah, PSG dianggap punya trio penyerang mematikan di benua Eropa. Namun di awal musim ini, Neymar lebih banyak dipasang di tengah, tepatnya belakang penyerang utama.

Baca Juga :  Inter Kembali Dibuat Kesal oleh Agen Icardi, Kenapa?

Neymar sendiri memahami jika di PSG ada banyak penyerang sayap kiri terbaik seperti dalam diri Angel Di Maria. Dan dia sendiri tidak masalah jika pelatih memintanya bermain agak ke tengah.

“Bermain agak ke tengah, itu sudah strategi pelatih. Itu juga karena dia beranggapan saya punya kualitas jika dimainkan agak ke tengah,” kata Neymar seperti dikutip dari Fourfourtwo.

“Menurut saya, itu mungkin karena banyaknya pemain bagus di tim kami. Ada Di Maria, Mbappe termasuk pemain lainnya yang mampu bermain baik di posisi sayap. Dan Tuchel melihat kualitas saya lebih cocok ditempatkan di tengah.” Neymar menjelaskan.

“Saat masih di Santos dan Barcelona, saya sering dimainkan di posisi itu, jadi buat saya tidak ada masalah,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here