Neymar Tes Medis di Barcelona Jumat Lusa, Akankah Kembali?

0
1867
Kontra Rennes, PSG Tak Bawa Neymar?

VivagoalLa Liga – Saga transfer Barcelona dengan Neymar memasuki babak baru. Kabarnya, Barcelona sudah menentukan jadwal tes medis penyerang asal Brasil tersebut sebagai bagian terakhir dari kepulangannya ke Camp Nou musim panas ini.

Media-media di Prancis seperti Paris United yakin proses negosiasi Paris Saint-Germain dengan Barcelona sudah memasuki babak penting dan kesepakatan antar kedua belah pihak dalam waktu dekat bakal segera terwujud.

Baca juga: Gelontorkan Banyak Uang Untuk Neymar, Barca dan Madrid Terancam FFP

Dan jika sampai itu benar-benar terjadi, Paris United mengklaim tes medis bakal segera dilakukan Neymar dibawah pengawasan dokter klub Barca dan disaat yang bersamaan, agen sekaligus ayah Neymar bakal menyelesaikan proses transfer anaknya ke Barca

Jika semuanya itu terwujud, rencananya Neymar akan segera diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Los Cules pada Jumat (16/8/2019). Perkenalan yang sudah pasti ditunggu-tunggu banyak fans Barcelona di seluruh dunia.

Masih menurut sumber yang sama, PSG awalnya meminta uang cash plus Nelson Semedo, Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Namun, Barca menolak opsi tersebut.

Paris United menyebut Barca hanya setuju mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro plus Coutinho dan Rakitic sebagai bagian transfer Neymar. Selain itu, Barca juga bakal mengikat pemain 27 tahun itu dengan kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 2024 mendatang.

Baca juga: Madrid Jorjoran Demi Salip Barca dalam Perburuan Neymar

Nama Neymar sendiri memang sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Selain Barca, Neymar juga diminati oleh raksasa Spanyol lainnya, yakni Real Madrid. Tapi, Neymar mantap memilih Blaugrana karena faktor keberadaan Lionel Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here