Nico Eveldi Absen, Rose Tetap Optimis Raih Poin Penuh

0
74
Nico Eveldi Absen, Rose Tetap Optimis Raih Poin Penuh
Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose. Sumber: Twitter Borussia Monchengladbach

Vivagoal – Liga Champions – Pasca torehan positif akhir-akhir ini membawa Borussia Monchengladbach menjadi buah bibir publik khususnya di liga Champions. Menghadapi matchday ke-5 grup B, Gladbach akan menghadapi pertandingan kedua mereka melawan Inter Milan Rabu (2/12) dinihari WIB.

Gladbach yang disebut-sebut tim kuda hitam akan bermain tanpa Nico Elvedi Rabu dinihari nanti. Elvedi mengalami cedera otot dan akan melewatkan pertandingan melawan Nerazzurri.

Elvedi sendiri sudah diistirahatkan sejak Gladbach menang besar melawan Schalke 04 akhir pekan lalu. Posisinya akan digantikan Jantschke di Borussia Park Selasa malam.

“Nico Elvedi mengalami cedera otot ringan saat latihan kemarin akan melewatkan pertandingan besok. Kami memiliki keyakinan kepada seluruh tim. Tony Jantschke akan main lagi” kata pelatih Gladbach Marco Rose saat konferensi pers sebelum pertandingan dikutip dari Reuters.

Namun Gladbach tidak perlu khawatir, lini depan Gladbach masih memiliki nama lain seperti Marcus Thuram. Top Skorer Gladbach di seluruh kompetisi itu tampil sangat dominan beberapa pekan terakhir.


Baca Juga:



Ia menjadi kunci kemenangan atas Schalke 04 pekan lalu dan mencetak dua gol saat menundukan Real Madrid di pertandingan kedua Gladbach di Liga Champions musim ini.

Kemenangan atas inter sangat penting karena kemenangan ini otomatis memastikan tempat mereka di 16 besar Liga Champions.

Sementara bagi Internazionale pertandingan ini harus dimenangkan demi menjaga asa mereka bertahan di Liga Champions.

“Satu-satunya cara untuk menjaga harapan kami adalah dengan memenangkan pertandingan melawan Borussia.” Kata Antonio Conte dalam Konferensi pers yang dikutip web resmi Inter.it.

“Kami tahu hal itu tidak akan mudah, mereka telah menunjukkan betapa kuat mereka. Akan tetapi, ini menjadi sebuah kesempatan untuk meniti jalur di ajang Eropa, di mana partai-partai knockout penting seringkali dimainkan. Ini menjadi tes lanjutan bagi kami.”

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here