Nottingham Forrest Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Datangkan Kapten Mainz - Vivagoal.com
Nottingham Forrest Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Datangkan Kapten Mainz
Sumber: Bundesliga

Nottingham Forrest Belum Kibarkan Bendera Putih untuk Datangkan Kapten Mainz

Rizal Saleh - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Nottingham Forrest belum menyerah dalam asa perburuan kapten Mainz 05, Moussa Niakhate. The Reds siap mendatangkan sang pemain guna memperkuat lini pertahanan tim.

Belakangan, Liga Insider menyebut jika Niakhate kian dekat bergabung dengan Forrest. Ia sudah dipantau tim sejak sepakan terakhir. Pemain asal Prancis mengaku terbuka untuk mentas di Inggris dan tertarik dengan tawaran dari the Reds yang baru saja pastikan promosi ke Premier League pasca 23 tahun berkubang di tier bawah.

Mainz disebut tak tertarik dengan tawaran Forrest yang belakangan membuka harga di bawah 10 juta paun kepada sang pemain. Laman Bild menyebut jika Niakhate memiliki klausul rilis di angka 13 juta Paun. Dalam waktu dekat, juara dua kali Liga Champions siap melakukan finalisasi transfer kepada sang pemain.


Baca Juga:


Niakhate memang merupakan pemain yang lumayan serba bisa. Ia bisa beroperasi sama baiknya ketika mentas sebagai fullback/wing back. Tak hanya itu, ia juga bisa mentas mengawal jantung pertahanan.

Pemain 26 tahun datang ke Mainz pada 2018 silam dari FC Metz. Sejak saat itu, ia sudah mendulang 135 laga bersama klub. Selain Niakhate, Forrest juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain macam Joe Rodon (Tottenham). Mereka juga siap bereuni dengan mantan pemainnya, Jamal Lascelles yang sempat menjadi idola bagi publik City Ground.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com