Nuansa Permen Kapas Hadir di Jersey Ketiga Manchester City

0
229
Nuansa Permen Kapas Hadir di Jersey Ketiga Manchester City

Vivagoal Liga InggrisSetelah meluncurkan Jersey home dan away untuk musim 2019/20, Manchester City resmi meluncurkan kostum ketiga mereka. Nuansa permen kapas tersaji dengan paduan warna hijau stabilo dan merah muda.

Beberapa pemain kunci The Cityzens seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling dan Leroy Sane hadir sebagai model presentasi jersey teranyar The Sky Blues pada Senin (15/7) waktu setempat. Sejatinya, jersey ini memiliki warna dasar hijau stabilo di bagian atas. Desan kerahnya pun membentuk o-neck dan diarsir dengan warna hitam. Namun dari sisi dada hingga perut, arsiran merah jambu hadir untuk membalut jersey ketiga mereka ini.

Baca Juga: Gelandang Versatility Man City Resmi Merapat ke Everton

Kabarnya, pilihan warna ini terinspirasi dari nyala api yang menandakan semangat tempur armada asuhan Pep Guardiola atas kesuksesan yang berhasil direngkuh pada musim 2018/19 kemarin. Sekedar pengingat di musim lalu, City sukses merengkuh treble domestik dengan menggamit Premier League, Piala FA dan Piala Liga.

Nantinya, Jersey ini akan dikenakan untuk pertama kalinya dalam laga kontra West Ham United pada tur Asia mereka di Nanjing Olympic Sport Center Gymnasium 17 Juli besok. Selain pada laga tersebut, akan digunakan kapanpun mereka mau. Entah di laga home ataupun away. Berminat memiliki jersey permen kapas ini? Segera cari tahu ketersediaanya di web resmi Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here