Nuriddin Davronov Akui Butuh 10 Hari Baru Bisa Nyetel Dengan Borneo FC

0
23
Nuriddin Davronov Akui Butuh 10 Hari Baru Bisa Nyetel Dengan Borneo FC
Nuriddin Davronov, pemain andalan Borneo FC (Sumber: Goal)

Vivagoal – Liga Indonesia – Nuriddin Davronov baru saja bergabung dengan skuad Borneo FC setelah sejak Agustus kemarin sudah menggelar pemusatan latihan tim guna menyambut lanjutan Liga 1 2020. Pemain asal Tajikistan itu pun menyebut butuh 10 hari tuk kembali bugar.

Setelah vakum lama dari lapangan karena pandemi virus corona, Nuriddin Davronov sumringah akhirnya bisa kembali berkumpul bersama rekan-rekannya di pemusatan latihan tim Borneo FC.

Kendati begitu, Nuriddin mengaku dirinya sedikit terkendala dengan kondisi kebugarannya setelah lama berlibur. Ia pun menyebut dirinya sudah tertinggal jauh dari rekan-rekan setimnya yang sudah lebih dulu latihan.

“Saya sangat bersyukur, visa saya akhirnya bisa diterima dan bisa kembali ke Samarinda. Saya sudah sangat rindu sepakbola dan rindu dengan tim,” ucap Nuriddin dilansir dari laman resmi Borneo FC.


Baca Juga:


“Untuk masalah adaptasinya, semuanya berjalan dengan baik, Alhamdulillah. Cuma saya agak sulit setelah cukup lama beristirahat. Mungkin ini akan terasa sampai tujuh atau sepuluh hari pertama dan selanjutnya saya yakin akan mulai terbiasa,” bebernya.

Tuk diketahui, selain Nuriddin, pemain lain yang juga telat bergabung dalam TC Borneo FC adalah gelandang asal Brasil, Diogo Campos dan penyerang Francisco Torres. Sementara untuk nama lokal, Immanuel Wanggai jadi yang terakhir gabung latihan tim.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here