Odegaard: Jesus dan Zinchenko bisa bawa Arsenal juara - Vivagoal.com
Odegaard: Jesus dan Zinchenko Berlimpah Pengalaman Untuk Bawa Arsenal Juara
Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Foto: dok sport detik

Odegaard: Jesus dan Zinchenko bisa bawa Arsenal juara

A Hendra - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisArsenal menjadi salah satu kandidat kuat yang diprediksi ramaikan perburuan juara Liga Inggris 2022/2023. Martin Odegaard menilai pengalaman Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko lebih dari cukup untuk mewujudkan itu.

Arsenal tampil meyakinkan di laga perdana Liga Inggris 2022/2023. Bertandang ke Selhurts Park markas Crystal Palace, Meriam London berhasil pulang membawa tiga poin usai menang dengan skor 2-0.

Padahal, sebelum laga tersebut, Palace termasuk salah satu tim yang paling sulit ditaklukkan Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Tercatat, dalam delapan kali duel, Arsenal bahkan hanya bisa meraih kemenangan satu kali dengan lima kali imbang dan dua kali kalah.

Odegaard Jesus dan Zinchenko Berlimpah Pengalaman Untuk Bawa Arsenal Juara
Jesus, Zinchenko, Foto: dok sport detik

Ada pun di lawatan terakhirnya ke Selhurts Park, Arsenal paksa Crystal Palace pulang dengan kekalahan mencolok 0-3. Hasil tersebut kian menguatkan Arsenal sebagai calon juara.

Kapten The Gunners, Martin Odegaard sendiri memuji dampak keberadaan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko. Direkrut pada bursa transfer musim ini, keduanya dinilai sangat kapabel untuk membawa Arsenal juara.

Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun menjadi juara bersama Manchester City, Odegaard meyakini dengan Jesus dan Zinchenko sudah lebih dari cukup membawa Meriam London bersaing di jalur juara.


Baca Juga:


“Gabi dan Alex datang dari Man City, terbiasa juara dan main untuk tim terbaik di dunia selama beberapa tahun. Mereka membawa pengalaman itu dan mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk juara di negara ini,” ujar Odegaard seperti dilansir Evening Standard.

“Saya kira itu penting, itu adalah area yang selalu harus ditingkatkan untuk semuanya, Anda bisa selalu jadi lebih baik dengan cara itu. Seperti yang saya katakan, mereka punya pengalaman itu dan semoga mereka bisa membaginya dengan kami apa yang diperlukan untuk juara di negara ini.

“Di sana lah kami ingin berada sebagai sebuah tim, berjuang untuk trofi, gelar juara, ada di atas. Di sana lah klub seharusnya berada jadi kami ingin mengarah ke sana. Mendapat pemain dengan pengalaman itu bagus buat kami. Tentu saja kualitas yang mereka miliki sangat bagus, jadi mereka memang sudah bagus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com