Oliver Glassner Dikaitkan dengan Gladbach - Vivagoal.com
Oliver Glassner Dikaitkan dengan Gladbach
Oliver Glasner – Idowa

Oliver Glassner Dikaitkan dengan Gladbach

Catrine Mega - March 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Wolfsburg, Oliver Glassner dikabarkan akan meninggalkan klub di akhir musim ini. Kabar ini muncul sejak klub memunculkan klausul pelepasan pelatih yang membawa Wolfsburg berada di papan atas klasemen Bundesliga musim depan.

Glassner sendiri sebenarnya bukan pelatih yang buruk untuk Wolfsburg musim ini. Namun kondisi di balik layer tidak selamanya berjalan sebaik yang terlihat di atas klasemen.

Glassner disebut-sebut sering berbeda pendapat dengan direktur pelaksana klub Jorg Schmadke. Ketegangan di antara mereka berdua menjadi penyebab munculnya klausul pelepasan pelatih asal Austria tersebut,

Spekulasi kepergian Glassner sontak dikaitkan dengan kemungkinan dirinya bergabung dengan Borussia Monchengladbach musim depan. Klub yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions tersebut dipastikan akan ditinggalkan oleh sang pelatih Marco Rose yang bergabung dengan Borussia Dortmund.

Kepergian Rose akhirnya memunculkan beberapa nama pengganti untuk mengisi posisi pelatih yang bisa dikatakan cukup sukses membawa Gladbach menjadi kuda hitam Liga Champions musim ini. Klausul pelepasan Glassner bisa menjadi hal yang membawa dirinya pergi ke Borussia Park musim depan.

 


Baca Juga:


 

Pelatih RB Salsburg Jesse Marsch dikabarkan menjadi salah satu kandidat mengisi posisi pelatih Gladbach. Kabar ini juga menarik karena Glassner bisa menjadi salah satu kandidat klub Austria tersebut jika benar pelatihnya akan hengkang ke Jerman di musim depan.

Wolfsburg sendiri tampil sangat impresif di paruh musim kedua Bundesliga. Mereka sempat terhindar dari kekalahan bahkan berhasil mencatatkan tujuh kemenangan berturut-turut beberapa pekan terakhir.

Dengan hasil yang memuaskan mereka berhasil menanjak ke peringkat ketiga klasemen sementara. Namun tren positif Wolfsburg sedikit mundur setelah kalah dalam perburuan Piala Liga dari RB Leipzig pekan lalu, hasil tersebut disusul kekalahan mereka dari Hoffenheim akhir pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com