Wolfsburg Vs Hertha Berlin: Misi Sulit Keluar dari Zona Degradasi - Vivagoal.com
Wolfsburg vs Hertha: Misi Sulit Keluar dari Zona Degradasi
Wolfsburg – Sportkeeda-min

Wolfsburg Vs Hertha Berlin: Misi Sulit Keluar dari Zona Degradasi

Rachmat Ramadhan - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Menjalani pertandingan ke-23 Hertha Berlin akan melakoni laga tandang menghadapi tim kuat Wolfsburg pada Sabtu (27/2/2021) malam nanti. Hertha menjalani misi kemenangan atas tim yang sudah merengkuh 7 kemenangan beruntun untuk keluar dari zona degradasi.

Kemenangan Wolfsburg atas Arminia Bielfeld akhir pekan lalu sebenanra menjadi peluang bagi anak asuh Pal Dardai untuk mengemas poin dan keluar dari zona merah degradasi. Namun malangnya nasib mereka yang harus bertekuk lutut dari RB Leipzig yang membuat mereka tidak beranjak dari posisi yang sama hingga saat ini.

Sementara tuan rumah masih menunjukan hasil konsisten dengan perolehan lima poin di zona liga Champions. Kini mereka bersaing ketat dengan Eintracht Frankfurt di posisi keempat klasemen dan hanya selisih 7 poin dari pemuncak klasemen Bundesliga.

Oliver Glassner berharap anak asuhnya bisa meneruskan tren positif saat menjamu Hertha Berlin nanrti. Tren kemenanangan melawan tim papan bawah Bundesliga menjadi modal bagi mereka untuk berada di posisi empat besar Bundesliga dan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Sementara Hertha Berlin masih terus membangun asa untuk keluar dari zona degradasi. Posisi mereka masih belum berubah sajak merombak manajemen kepelatihan dibawah asuhan Pal Dardai dan mendatangkan pemain senior Sami Khedira dari Juventus pada bursa transfer Januari lalu.


Baca Juga:


Mereka bahkan gagal mengambil peluang penting dalam laga yang berakhir 3-0 untukkemenangan tim tamu RB Leipzig pekan lalu. Padahal kemenangan akan membawa mereka menjaga jarak dari Arminia Bielfeld yang mengalami kekalahan dari Wolfsburg di pekan yang sama.

Wolfsburg akan kehilangan John Brooks yang mendapatkan akumulasi kartu kuning saat menjamu Arminia. Sementara Maxence Lacroix juga akan absen dan kemungkinan akan digantikan Marin Pongaric.

Di pihak tamu, Hertha akan bermain tanpa Dedryck Boyata, Javairo Dilrosun, Jordan Torunarigha dan Marvin Plattenhardt. Sementara John Cordoba dipastikan kembali dalam kondisi terbaiknya pada Sabtu nanti.

Wolfsburg kemungkinan akan kembali mendominasi pertandingan demi merengkuh kemenangan ke 8 mereka secara berturut-turut. Sementara Hertha yang masih belum konsisten akan mengeluarkan yang terbaik demi bertahan di Bundesliga musim depan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com