Otavia Dutra Akui Sudah Tidak Sabar Jalani Latihan Dengan Persija

0
20
Otavia Dutra Akui Sudah Tidak Sabar Jalani Latihan Dengan Persija
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta berencana akan kembali menggelar latihan perdana Agustus mendatang tuk persiapan mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020. Bek asing Persija Jakarta, Otavia Dutra mengaku senang dengan keputusan manajemen tersebut.

Dutra mengatakan memulai kembali latihan di bulan Agutus adalah waktu yang tepat. Menurutnya, tim masih memiliki waktu untuk mengasah fisik dan strategi untuk menghadapi Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober mendatang.

Kendati demikian, manajemen Persija sendiri belum memutuskan kapan tim akan kembali latihan bersama. Namun Dutra menegaskan dirinya tetap mendukung apapun keputusan manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Untuk latihan sendiri saya masih belum tahu kapan ya. Tapi harapan saya untuk bulan depan bisa latihan dan persiapan menghadapi kompetisi. Apalagi kompetisi rencananya bergulir Oktober, Agustus sangat tepat untuk melakukan persiapan,” kata Dutra dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, pemain berusia 36 tahun ini mengaku sudah rindu ingin kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim dan merasakan kembali pertandingan resmi di kompetisi Shopee Liga 1 2020.


Baca Juga:


“Ya saya sudah sangat rindu bermain sepak bola lagi latihan bersama teman-teman saya di Persija. Semoga dalam waktu dekat kita bisa bertemu lagi dan berkumpul lagi. Kita kerja seperti biasa,” tutupnya.

Tuk diketahui, Otavia Dutra baru bergabung ke Persija Jakarta pada awal tahun 2020. Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC itu diikat kontrak selama dua tahun.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here