Ousmane Dembele Kembali Tak Disiplin, Telat Datang Latihan

0
148
Ousmane Dembele, Pemain Cap Mahal yang Tak Mau Disingkirkan Barcelona
Winger Barcelona, Ousmane Dembele. Sumber: The Sun

VivagoalLa Liga – Winger asal Prancis, Ousmane Dembele mendapat banyak sorotan karena tindakan indisiplinernya di Barcelona. Penyerang berusia 23 tahun tersebut diketahui ternyata masih suka telat datang di sesi latihan tim.

Sejauh ini, Ousmane Dembele belum bisa masuk dalam starting line-up skuad besutan Barcelona. Dirinya kalah bersaing dengan Lionel Messi, Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Antoine Griezmann di sektor lini depan.

Bukannya berusaha keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan pelatih, Ousmane Dembele malah membuat masalah karena terlambat saat sesi latihan tim, Senin (28/9/2020) waktu setempat.

Berdasarkan laporan dari Marca, mantan winger Borussia Dortmund tersebut terlambat hingga 15 menit tiba di markas latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper. Jadwal latihan Barcelona sendiri dimulai pada pukul 10.00 pagi waktu setempat namun Dembele baru datang sekitar pukul 10.15.

Keterlambatan Dembele ini jelas jadi sorotan karena Ronald Koeman dikenal sebagai pelatih yang sangat mengutamakan kedisiplinan. Adapun sikap suka telat Dembele ini sudah berulang kali ia lakukan.


Baca Juga:



Pada tahun 2018 kemarin, Barcelona yang saat itu masih dibesut Ernesto Valverde memutuskan untuk mencoret Dembele dari starting XI Barcelona di laga kontra Real Betis karena ketahuan terlambat bangun hingga tidak menghadiri sesi latihan tim sebelum laga itu berlangsung.

Pada ajang Liga Champions 2018/2019, Dembele juga didepak dari skuad karena telat melakukan pemanasan di Giuseppe Meazza saat Barcelona bertandang ke markas Inter Milan. Dembele kala itu baru tiba di ruang ganti pemain 25 menit dari waktu yang telah ditentukan.

Alhasil, dengan tindakan indisiplinernya kali ini, bukan tidak mungkin pelatih Ronald Koeman akan kembali menepikan Dembele saat Barcelona melawat ke markas Celta Vigo, Jumat (2/10/2020) dinihari WIB dalam lanjutan LaLiga Spanyol karena telat.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here