Ozil Berencana Melanjutkan Karir ke Klub Turki

0
24
Arsenal Kalah, Ozil Kembali Dipertanyakan

Vivagoal Liga Inggris – Kabar tersebut datang dari salah satu teman dekat Mesut Ozil. Ia menyebut jika ada upaya yang dilakukan supaya Ozil bisa pindah ke klub Turki, Fenerbahce, saat meninggalkan Arsenal nanti.

Teka-teki terkait masa depan Ozil di Arsenal muncul setelah kontraknya akan berakhir pada Juni tahun depan. Arsenal dipercaya tidak tertarik untuk memperpanjang masa bakti pemain berpaspor Jerman tersebut.

Alasan utama mereka adalah gaji tinggi yang dimiliki Ozil. Sang gelandang serang menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub dengan £350,000 per pekan! Namun, bukan favorit manajer The Gunners dalam dua musim terkini.

Situasi tersebut kemudian memancing rumor jika Ozil akan dilepas pada musim panas nanti. Arsenal tak ingin merugi saat kehilangan eks pemain Real Madrid tersebut.

Rekan Ozil yang merupakan pembawa acara televisi Turki, Acun Ilicali, pada tayangan langsung di Instagram via Sport Witness, membocorkan masa depan Ozil. Ia menjelaskan jika pemain 31 tahun tersebut akan hengkang ke Fenerbahce untuk menyelamatkan karirnya.

“Saya menerima banyak pertanyaan tentang [masa depan] Ozil. Saya yakin pada masa depan hal-hal baik akan terjadi,” ucap Ilicali.


Baca Juga:


“Saya tidak dalam posisi untuk menjelaskan secara detail, tetapi sayangnya tahu presiden Fenerbahce bekerja keras untuk ini [kedatangan Ozil].”

“Ketika kontraknya dengan Arsenal akan berakhir, favoritnya adalah Fenerbahce. Kami juga sedang mencoba merealisasikannya.”

“Saya benar-benar ingin memberitahu Anda lebih detail, tetapi saya tidak bisa. Kita akan membicarakan hal-hal ini ketika saat itu tiba,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here