Ozil Terus Dicadangkan, Arteta: Banyak Pemain Jauh Lebih Baik

0
65
Ozil Terus Dicadangkan, Arteta Banyak Pemain Jauh Lebih Baik
Mikel Arteta. Sumber: Official Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal sukses menggasak Leicester City di markas mereka, King Power Stadium pada lanjutan babak ke-empat Piala Liga Inggris. The Gunners menang dengan skor akhir 2-0.

Mikel Arteta sukses mengantar Arsenal meraih kemenangan beruntun sejak Musim baru digulirkan. Terbaru, The Gunners berhasil menundukkan tuan rumah Leicester city dengan gol yang diciptakan Edward Nketiah (90′) dan Christian Fuchs yang melakukan bunuh diri pada menit ke-57.

Bukan hanya kemenangan Arsenal saja yang menjadi perhatian, namun nama Mesut Ozil kembali tidak diturunkan oleh Arteta di laga itu. Bahkan sang pemain tidak dimasukan ke dalam skuad The Gunners.

Menanggapi situasi itu, Arteta mengatakan dirinya sudah memilih pemain yang memiliki kondisi terbaik. Menurutnya cukup sulit untuk menurunkan 11 pemain terbaik dari 27 yang dimiliki Arsenal saat ini.

“Saya mencoba memilih pemain yang, menurut saya, dalam kondisi lebih baik,” ucap Arteta seperti dilansir Evening Standard.


Baca Juga:


“Anda bisa lihat pemain-pemain yang kami ganti, kami mainkan, itu sangat sulit setiap pekannya, bukan untuk Mesut tapi untuk beberapa pemain lain juga untuk masuk ke skuad. Setiap pekan kami mencoba memilih pemain yang tepat.”

“Sulit buat yang lain juga yang tidak terlibat di Premier League dan tidak bermain malam ini juga. Skuad kami berisi 26, 27 pemain dan kami tidak bisa memberi waktu bermain kepada semuanya.”

“Tim sedang berkembang, Anda bisa lihat level yang mereka capai. Di sini lah kami saat ini. Kami ingin berkembang lebih lagi dan bersaing dengan lebih baik. Kami harus mempertahankan itu,” lanjut Arteta.

“Kami memilih pemain yang kami percaya merupakan yang terbaik untuk setiap pertandingan. Anda bisa lihat kami terus berlatih, itulah yang coba kami lakukan,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Ozil sendiri belum pernah main pasca lockdown. Pemain kebangsaan Jerman tersebut total sudah absen dalam 17 pertandingan Arsenal.

Kondisi ini sempat membuat nama Ozil diisukan bakal meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas. Namun hingga saat ini, sang pemain masih dipercaya membela tim yang bermarkas di Stadion Emirates tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here