Video Trigol Kai Havertz, Lampard: Ini Chelsea yang Sesungguhnya

0
90
Chelsea Kai Havertz Lampard
Sumber: Kai Havertz

Vivagoal Liga InggrisChelsea tampil memukau di babak ketiga Piala Liga Inggris kontra Barnsley. Tampil menekan sejak awal, The Blues menang telak dengan skor 6-0 pada Kamis (24/9/2020) dini hari WIB. 

Rekrutan anyar Chelsea, Kai Havertz tampil impresif di laga tersebut. Sang pemain mencetak trigol perdana bersama The Blues. Sementara tiga gol lain masing-masing diciptakan oleh Tammy Abraham, Ross Barkley dan Olivier Giroud.

Frank Lampard, pelatih Chelsea, mengaku senang dengan hasil yang diraih skuadnya. Meski berhadapan dengan Barnsley yang notabene merupakan tim divisi Championship, permainan anak asuhnya dinilai Lampard tanpa cela.

“Ini malam yang sangat bagus. Sebelum laga saya menganggap ini seperti pertandingan latihan. Bukan tidak menghormati, tapi saya tahu ini akan jadi laga berat dan kami ingin memenangi kompetisi ini.

“Tapi posisi yang diraih sekarang, menunjukan sebagus apa kami bisa bermain saat tanpa penguasaan bola, karena tahun lalu kami fantastis di sebagian besar jalannya musim dalam hal merebut bola menggunakan permainan tekanan tinggi,” kata Lampard.

Lebih lanjut, menurut sang pelatih, ada perbandingan mencolok ketimbang gaya main The Blues musim ini bila berkaca pada laga dini hari tadi. Dengan nama-nama baru beberapa hal yang hilang telah kembali.


Baca Juga: 


“Kami belum mampu menunjukkan itu musim ini karena kebugaran pemain dan karena bentuk baru dari tim ini. Hari ini kita mulai benar-benar melihat elemen itu kembali di permainan kami,” tutup Lampard dikutip laman resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here