Cetak Hat-tricks, Kai Havertz Miliki Ambisi Baru Bersama Chelsea

0
32
Kai Havertz
Kai Havetrz menggiring bola saat melawan Barnsley di Piala Liga Inggris (Photo: NEIL HALL/POOL/AFP via Getty Images)

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang baru Chelsea, Kai Havertz sukses mencetak gol perdananya untuk Chelsea saat mengalahkan Barnley 6-0 di ajang Piala Liga Inggris dini hari tadi. Dalam laga itu Havertz berhasil mengemas hat-tricks pertama sepanjang karir sepakbolanya.

Havertz mengatakan Ia kini sangat berambisi untuk kembali mencetak gol untuk Chelsea setelah mencetak tiga gol ke gawang Barnsley. Laga ini menjadi yang laga resmi ketiga bagi Havertz sejak bergabung dari Bayer Leverkusen.

Meski hanya melawan tim kasta bawah, tetapi hasil tersebut bisa membuat Havertz lebih percaya diri menghadapi laga berkutnya. Karena di dua laga awal Premier League melawan Brighton dan Liverpool, Ia gagal tampil bersinar.

Ekspetasi tinggi tentu akan dipikul oleh Havertz sepanjang musim ini karena Ia telah dibeli mahal oleh The Blues. Mereka memboyong Havertz dengan harga sebesar 62 juta paun atau sekitar 1,18 triliun rupiah.

Pasca pertandingan Havertz mengungkapkan rasa bahagia atas performa yang Ia tampilkan melawan Barnsley. Ia bahkan mengatakan sangat bernafsu untuk melanjutkan penampilan apiknya dengan mencetak lebih banyak gol bersama Chelsea.

“Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol. Tapi tentu ini hanyalah awal bagi saya di Chelsea dan ingin mencetak lebih banyak gol lagi,”ujar Havertz dilansir Goal.


Baca Juga:


“Itu adalah tujuan saya dan ingin melakukan yang terbaik. Sangat senang mencetak tiga gol hari ini, semoga bisa terus melanjutkannya.

Dalam laga tersebut Havertz didampingi oleh Tammy Abraham sebagai lini serang utama Chelsea. Salah satu gol yang Ia cetak itu merupakan hasil umpan manis dari Abraham.

“Saya pikir dia adalah penyerang hebat dan duet kami di lapangan berjalan sangat baik. Ini adalah pertandingan perdana kami bersama, saya sangat menyukainyai sebagai penyerang,”ungkapnya.

“Bagi saya, sebagai seorang No.10, sangat bagus bermain bersama Abraham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here