Peter Crouch Pertanyakan Keputusan Man United Boyong Van de Beek

0
22
Peter Crouch Pertanyakan Keputusan Man United Boyong Van de Beek
Sumber: Twitter Donny Van de Beek

Vivagoal Liga Inggris – Mantan bintang Timnas Inggris, Peter Crouch tidak melihat pembelian Donny van de Beek adalah langkah yang tepat dilakukan oleh Manchester United.

Sederet nama dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas ini. Namun mereka baru mendatangkan satu nama baru yakni Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Kedatangan Van de Beek mendapat berbagai reaksi. Banyak yang menyebut itu merupakan pembelian yang cerdas, namun tak sedikit yang mengecam langkah United tersebut termasuk Peter Crouch.

crouch menilai pembelian Van de Beek adalah langkah yang percuma. Pasalnya mereka sudah memiliki stok gelandang berlebih dan juga sudah memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang menurutnya sudah cukup.

“Saya memendam banyak harapan untuk mereka di musim panas tapi, sekali lagi, cara mereka menegosiasikan bursa transfer membuat saya gagal paham,” keluh Peter Crouch dikutip dari talkSPORT.

“Mereka tampaknya membeli pemain bagus, seperti Donny van de Beek, tetapi mereka tampaknya tidak punya metode yang tepat. Jika Anda memiliki Paul Pogba dan Bruno Fernandes, mengapa Anda membeli Donny van de Beek?,” sambung Peter Crouch.


Baca Juga:


Crouch menilai, United seharusnya fokus pada posisi yang lain ketimbang gelandang. Menurutnya posisi striker dan bek masih menjadi fokus krusial bagi United.

“Mengapa mereka tidak mewujudkan transfer lain, seperti Raul Jimenez dari Wolves? Perkuat lini pertahanan, jadi mengapa mereka lebih berkonsentrasi pada Jadon Sancho daripada mencari pendamping Harry Maguire?,” kata Peter Crouch.

Kekalahan 1-3 menjadi awal mula kritik kepada United. Namun Crouch meminta semua orang untuk tidak panik.

“United tidak bermain bagus melawan Crystal Palace, namun apa yang saya katakan adalah orang-orang bereaksi terlalu cepat,” kata Peter Crouch.

“Ini tidak seberbahaya yang Anda pikirkan dan sama sekali tidak sebaik yang Anda pikirkan. Saya masih berharap mereka untuk bersaing dalam perebutan empat besar klasemen,” tutup mantan pemain Liverpool itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here