Palang Pintu Man United United Panen Kritik, Legenda Beri Saran

0
61
harry-maguire

Vivagoal Liga InggrisTahun ini menjadi masa sulit buat Harry Maguire. Bermula dari urusan hukum di Yunani, penampilannya menurun drastis bersama Man United dan Timnas Inggris. 

Tak pelak, penampilan mengecewakan Maguire ini membuatnya panen kritikan. Banyak fans yang kecewa akan permainannya di lapangan hijau. 

Ferdinand yang dulu bermain di posisi yang sama sadar akan situasi sulit yang dialami oleh Maguire. Oleh karena itu berharap Ole Gunnar Solskjaer bisa menemukan langkah terbaik untuk mengembalikan Maguire ke tempatnya.

“Dalam situasi sekarang, di mana saya juga pernah berada di dalamnya, Anda terkadang perlu dikeluarkan dari oven.

“Ole punya pekerjaan besar di tangannya dan saya pikir peran yang cukup penting dalam kasus ini [Maguire]. Apakah mungkin ini waktu untuk memberinya sedikit rehat, biarkan dia menenangkan diri dan membangun kepercayaan dirinya kembali,” ucap Ferdinand kepada BT Sport.

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan hal yang sama pernah dirasakannya saat masih bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Kala itu ia dicadangkan satu pertandingan untuk bisa kembali menemukan kepercayaan diri.

“Saya ditarik keluar dalam satu pertandingan, saya pikir lawan Middlesbrough, manajer (Sir Alex Ferguson) berkata kepada saya ‘kembali ke performa sebenarnya, berlatihlah dengan baik dan Anda akan kembali.


Baca Juga:


“Itulah yang terjadi dan saya baik-baik saja. Terkadang sedikit tekanan yang diberikan bisa sangat membantu Anda. Mungkin itu adalah sesuatu yang dilihat Ole dan tim manajemennya, kata Ferdinand.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here