Panas! Bos Dortmund Sentil Aubameyang, Kenapa?

0
274
Panas! Bos Dortmund Sentil Aubameyang, Kenapa?

Vivagoal Bundesliga – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengkritik pedas mantan punggawa Die Borrusen yang bermain untuk Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. Menurutnya, striker asal Gabon itu pindah ke London karena uang yang ditawarkan Gunners.

Bersama Arsenal, mantan pemain AC Milan itu disebut menerima bayaran tak kurang dari 200 ribu pouns (Rp 3,49 Miliar) per pekan. Angka tersebut belum termasuk bonus. Meski mecetak banyak gol untuk tim gudang peluru, Auba masih belum mampu membawa Gunners tembus ke Liga Champions

“Aubameyang, yang bermain bagus di Arsenal mungkin akan senang ketika dia melihat rekening banknya, tapi pada hari Rabu, dia akan sedih ketika dia harus menyaksikan Liga Champions di televisi,” Watzke mengatakan kepada Suddeutsche Zeitung, dilansir Metro.

“Beberapa pemain pergi ke klub-klub lain karena uang, di mana mereka tidak berlaga di Liga Champions selama bertahun-tahun,” sengat dia.

Baca Juga: Van Persie Tak Sepakat Dengan Komentar De Gea saat MU Lawan Arsenal

Bersama Dortmund, Auba sukses menorehka 141 gol selama lima musim. Di 2017, ia memutuskan gabung ke Arsenal. Di tim London Utara itu, ketajamannya seakan tak hilang. Sejak bergabung, ia sukses membukukan 49 gol di seluruh kompetisi untuk Gunners.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here