Pandemic Corona Bakal Tunda Jadwal Perilisan FIFA 21?

0
18
Pandemic Corona Bakal Tunda Jadwal Perilisan FIFA 21?

Vivagoal – IGL – Pasca merebaknya pandemic Corona dalam beberapa waktu belakangan, berbagai event sepakbola di penjuru dunia berjalan berantakan. Hal ini sedikit banyak berdampak pada perilisan FIFA 21 yang rencananya akan dirilis pada September mendatang.

Dalam lima edisi terakhir, EA Sports, selaku developer game selalu merilis FIFA 20 pada 22 hingga 25 September mendatang.  Namun rencana tersebut nampaknya akan menemui kerikil pasca hadirnya pandemic Corona yang mempengaruhi keberlangsungan kompetisi sepakbola. Khusus benua Eropa, liga-liga top banyak yang terhenti meski hanya menyisakan 9-10 laga.

Molornya jadwal hanya terjadi di Liga. Pada kompetisi akbar macam Champions League maupun Euro League hingga Copa Libertadores juga harus ditunda sampai waktu yang tak ditentukan. Tak hanya gelaran klub, ajang kompetisi antar Negara macam EURO 2020 dan Copa America juga harus ditunda hingga 2021 mendatang.

Dexerto melaporkan, molornya jadwal juga akan mengganggu aktivitas transfer klub, launching Jersey dan berbagai aspek lainnya sehingga FIFA 21 juga harus menyesuaikan dengan hal-hal tersebut. Secara resmi, EA Sports belum memberikan keterangan resminya terkait agenda perilisannya pasca panemic yang melanda.


Baca Juga:


Menarik untuk dilanjutkan bagaimana FIFA 21 akan dirilis kelak. Meninjau situasi yang tengah terjadi, Vivagoal memprediksi jadwal rilis game sepakbola terpopuler ini akan meleset dari bulan September.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here