Paratici; Tidak Ada Negosiasi Tuk Bernardeschi

0
97
Paratici; Tidak Ada Negosiasi Tuk Bernardeschi

Vivagoal Serie A – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menampik adanya rumor kepindahan Federico Bernardeschi pada Januari ini.

Kehadiran Maurizio Sarri memaksa beberapa pemain menepi karena tak cocok dengan gaya permainan yang ia terapkan. Salah satu nama yang mulai kehilangan menit bermainnya adalah Bernardeschi.

Baca juga: Lippi: Lazio dan Inter Berpeluang Hentikan Dominasi Juventus

Pemain yang bergabung ke Turin dari Fiorentina pada 2017 tersebut terakhir kali bermain di ajang Serie A Italia ketika Bianconeri kalah 3-1 di Lazio pada 7 Desember lalu.

Setelah itu Bernardeschi santer disebut akan segera meninggalkan Juventus pada Januari ini. Pemain berusia 25 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran Barcelona yang ingin menukarnya dengan Ivan Rakitic. Sedangkan kabar lain menyebut jika AC Milan siap melepas Lucas Paqueta demi mendapatkan sang winger.

Namun kabar tersebut segera dibantah oleh Paratici. Ia menegaskan tidak ada negosiasi untuk jasa pemain timnas Italia tersebut.

“Juventus memiliki skuad yang besar yang sarat akan kualitas maka jadi wajar kalau ada klub-klub lain yang menginginkan pemain-pemain kami,” ujar Fabio Paratici kepada Sky Sport Italia.

Baca juga: Juve Minta Rakitic Ditukar dengan Emre Can, Barcelona Menolak!

“Tapi, tidak ada negosiasi terkait [transfer] Bernardeschi, tidak dengan Barcelona dan juga tidak dengan AC Milan.”

Sejauh ini Bernardeschi sudah bermain 89 kali untuk Si Nyonya Tua, dengan mencetak sembilan gol. Ia tersisih dari skuad setelah Sarri lebih memilih untuk memainkan skema tiga penyerang dengan Paulo Dybala sebagai pesaing terkuat Bernardeschi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here