Juve Minta Rakitic Ditukar dengan Emre Can, Barcelona Menolak!

0
105
Emre Can

Vivagoal Serie A – Kehadiran Adrien Rabiot di skuat Juventus berpengaruh pada kelanjutan kareir Emre Can. Diisukan akan dijual, manajemen The Old Lady berusaha menukarnya dengan Ivan Rakitic di Barcelona.

Meski masih punya kontrak hingga 2022, tapi pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri bahkan tak kunjung memberinya menit bermain pada musim ini. Sang juru taktik lebih memilih Rabiot bahkan mencoret Can dari skuat Liga Champions. 

Secara tidak langsung, kondisi ini memungkinkan Juventus untuk menjual Emre Can di bursa Januari ini. Apalagi beberapa klub-klub besar seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund, dan Olympique Lyon sudah mengungkapkan niatnya menggunakan jasa Emre Can.

Baca Juga: Terus Dikritik, Pelatih Madrid Pasang Badan Buat Gareth Bale

Dilansir Football Italia, Juventus berubah pikiran, mereka kini lebih memilih melepas Emre Can ke Camp Nou dan sebagai gantinya berharap Barcelona bersedia melepas Ivan Rakitic. Opsi ini dinilai lebih baik ketimbang melepasnya secara langsung pada klub peminat. 

Ogah Lepas Rakitic

Sementara itu Calciomercato memberitakan Barcelona menolak tawaran Juventus tersebut. Pihak Barcelona enggan melepas gelandang andalannya itu jika hanya ditukarkan dengan Emre Can.

El Barca bahkan tak peduli kendati Juventus bersedia menambah uang sekalipun. Pasalnya, Rakitc jelas masih diperlukan dalam skuat Blaugrana musim ini. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here