Pasang Target Tinggi di Liga Eropa, MU Pasang Kebijakan Transfer Sinis

0
33
Manchester United Training

Vivagoal โ€“ Liga Inggris โ€“ Manchester United melakukan segala cara untuk bisa juara Liga Eropa. Salah satunya adalah dengan menolak penambahan masa pinjaman pemain dari klub-klub rivalnya.

MU saat ini sudah menapaki babak 16 besar Liga Eropa usaiย  menang 5-0 dari LASK pada leg pertama. Akan kembali digelar pada Agustus mendatang, MU mempersiapkan timnya. Tidak hanya sekedar berlatih, United dikabarkan akan coba memperlemah para rival-rivalnya.

Cara yang akan mereka lakukan adalah dengan memulangkan semua pemain yang dipinjamkan ke kubu rival. Seperti diketahui beberapa pemain Setan Merah saat ini bermain untuk tim-tim limpahan dari Liga Champions seperti Inter Milan dan AS Roma.

Kedua tim di atas jelas memiliki kesempatan untuk menjadi lawan MU nantinya. Oleh karena itu mereka ingin menarik para pemainnya untuk memperlemah calon lawan-lawannya.

MU tercatat meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan sedang Chris Smalling berlabuh ke Roma pada musim panas lalu. Karenanya, dikutip dariย  Sky Sport Italia MU hanya bersedia untuk membiarkan pemain pinjamannya bertahan sampai Serie A benar-benar rampung.

Sebaliknya, kubu Setan Merah menolak jika mereka harus bertahan hingga Liga Eropa selesai mengingat masa peminjaman hanya berlaku hingga 30 Juni 2020 nanti.ย 


Baca Juga:


Inter dan Roma sudah beberapa kali mengatakan jika mereka kesulitan memutuskan nasib para pemain pinjamannya itu. Hal ini karena MU terus mengulur waktu untuk memberi kepastian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here