Solskjaer Akui MU Butuh Pemain Baru Tuk Persaingan Sehat Dalam Tim

0
71
Solskjaer Akui MU Butuh Pemain Baru Tuk Persaingan Sehat Dalam Tim
Sumber: Michael Steele/NMC Pool)

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer membenarkan jika skuad Manchester United terus berkembang pesat terutama untuk posisi striker. Namun demikian kehadiran pemain baru tetap dibutuhkan untuk persaingan sehat dalam tim.

Anthony Martial dan Marcus Rashford tampil gemilang musim ini dengan masing-masing mengemas 19 gol di semua ajang. Kedua pemain tersebut sukses membuat lini depan Setan Merah kembali ditakuti pemain bertahan tim lawan. Tak hanya itu, pemain pengganti seperti Mason Greenwood juga memberi harapan besar setelah berkontribusi 12 gol sendiri.

Namun demikian Solskjaer menyebut tidak ada tempat yang nyaman bagi pemain jika ingin berkembang. Kehadiran pemain baru dibutuhkan untuk menjaga performa mereka ke depannya.

“Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan satu tempat di Manchester United,” Ole memperingatkan. “Jika Anda berpikir Anda memiliki hak pasti untuk bermain di setiap pertandingan dan tampil dengan sangat baik sehingga kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah.

“Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun sebagai striker dan Teddy Sheringham masuk, Dwight Yorke masuk, Ruud van Nistelrooy masuk, Wayne Rooney masuk.

“Kita harus selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas, dan jika mereka tidak membaik, kita mungkin harus mencari ke tempat lain agar bisa menjadi lebih baik karena kita harus menjadi lebih baik. Kita terlalu jauh dari tempat yang kita butuhkan dan inginkan.”

Solskjaer juga menegaskan jika ia sadar dengan rencana yang akan ia terapkan di MU. Ketiga pemain di atas sudah berkembang, namun itu saja belum cukup untuk membawa MU kembali ke tempatnya.


Baca Juga:



“Saya selalu memiliki keyakinan pada pemain depan yang kami miliki di klub – Mason, Marcus dan Anthony,” lanjut Ole.

“Saya pikir mereka adalah para pemain yang berkembang berdasar kepercayaan, saya pikir mereka adalah pemain yang bagus untuk diajak bicara, berdiskusi dan duduk bersama dan mereka tahu bahwa saya mempercayai mereka, mereka tahu saya menginginkan yang terbaik untuk mereka, tetapi mereka juga tahu bahwa saya harus membuat keputusan untuk tim dan klub.

“Mereka semua mengambil tanggung jawab di musim ini dan saya senang dengan mereka semua. Saya pikir ketiganya memiliki perkembangan yang bagus musim ini tetapi mereka masih bisa menjadi jauh lebih baik.

“Ketiganya, saya masih menunggu untuk melihat mereka mekar karena ada bagian dari permainan mereka yang masih perlu ditingkatkan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here