Pasca DIpecat, Hary Kane Tuliskan Pesan Berkelas untuk Pochettino

0
350
Pasca DIpecat, Hary Kane Tuliskan Pesan Berkelas untuk Pochettino

Vivagoal – Liga Inggris – Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Mauricio Pochettino pasca gaffer asal Argentina itu dipecat dari jabatannya sebagai manajer the Lilywhites, Rabu (20/11)

Pasca lima setengah tahun menukangi Spurs, tim asal London Utara itu resmi memberhentikan Pochettino. Padahal enam bulan yang lalu, Lilywhites baru saja mentas di partai final Liga Champions 2018/19 sebelum akhirnya dikalahkan Liverpool dengan skor 2-0.

Namun kepercayaan manajemen kepada Poch nampak sudah berada di titik nadir. Di kancah liga, Tottenham seakan kehilangan darah dalam 12 laga Premier League, Spurs bertengger di posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Meski sudah dipecat, Kane mengaku sangat respek terhadap mantan manajernya itu.

“Aku akan selalu mengingat Poch karena ia telah membantuku merealisasikan mimpiku.Kami bersama-sama mendapatkan momen bagus dalam lima tahun terakhir. Aku akan selalu mengingat hal itu,” ungkap Kane melalui akun twitter pribadinya, seperti dinukil Onefootball.

Baca Juga: Dua Alasan Mou Terima Pinangan Tottenham

Kane jua menyebut jika dirinya tetap akan menjalin hubungan baik dengan Poch. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk mantan manajer Southampton itu agar mendapatkan karir yang lebih baik di tempat lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here