Pasca Jeda Internasional, Liverpool Masuki Pekan Krusial - Vivagoal.com
Pasca Jeda Internasional, Liverpool Masuki Pekan Krusial
Liverpool. Sumber: This Is Anfield

Pasca Jeda Internasional, Liverpool Masuki Pekan Krusial

Heri Susanto - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca jeda internasional, Liverpool bakal memainkan pekan krusial di musim ini. Ada pertandingan penting yang mereka mainkan dalam dua ajang berbeda.

Pasca menjuarai Premier League musim lalu, performa the Reds sekaan menurun. Liverpool tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara. Di ajang Liga Champions, mereka bisa bernasib baik lantaran masih ada di babak perempat final melawan Real Madrid.

Saat ini, Premier League menyisakan 10 laga lagi. Kans mereka untuk masuk finish di empat besar amat terbuka lantaran hanya berjarak lima angka dari Chelsea yang ada di posisi terakhir guna lolos ke Liga Champions.

Akhir pekan ini, the Reds bakal bersua Arsenal di ajang Premier League, Minggu (4/4) dini hari WIB. Setelahnya, mereka akan bertanding melawan Real Madrid di ajang Liga Champions pada  Rabu (7/4) dini hari WIB.


Baca Juga:


Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp menyebut jika pemain ini adalah pekan penting bagi pasukan Jurgen Klopp. Redknapp yakin mantan timnya itu masih bisa berbuat banyak.

“Ini merupakan pekan yang besar untuk Liverpool. Di awal tahun, kami mengharap mereka ada di posisi ini di Liga Champions. Tapi, kami jelas tak mengharapkan mereka tak berada di posisi ini di Premier League,” kata Redknapp di Sky Sports. “Ini benar-benar menjadi musim yang berat buat mereka –tapi itu bisa menjadi musim yang diakhiri dengan kejayaan.”

“Tapi saat ini, untuk Juergan Klopp, dia akan berpikir untuk menjalani laga demi laga. Saya tahu itu terdengar klise di sepakbola, tapi itu cara terbaik buat mereka. Mereka bisa mendapatkan hasil bagus melawan Arsenal di hari Sabtu, itu memberi sedikit tekanan pada Tottenham, Manchester United, bahwa mereka berpikir ‘kami masih bisa mengejar mereka’. Ada banyak laga yang masih dimainkan oleh mereka di periode ini,” kata dia menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com