Pasca Laga Chelsea-Ajax, Lampard Kehabisan Kata-Kata

0
64
Pasca Laga Chelsea Ajax, Lampard Kehabisan Kata-Kata

Vivagoal Liga ChampionsFrank Lampard nampak bingung untuk menggambarkan jalannya pertandingan Chelsea kontra Ajax Amsterdam. Ia menyebut laga tersebut begitu gila dan menjadi tontonan yang luar biasa.

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Rabu (6/11) dini hari WIB, delapan gol tercipta. Chelsea yang sebelumnya tertinggal 1-4 langung merespon tiga gol tambahan dalam kurun waktu 11 menit.  Lampard pun menyebut jika laga ini berjalan sangat gila. Ia mengaku puas dengan semangat tim kendati masih ada beberapa kesalahan yang terus mereka lakukan.

“Pertandingan hari ini merupakan pertandingan gila, tidak banyak yang bisa saya bandingkan dari pertandingan lain dengan pertandingan ini. Saya menyukai semangat dan karakter yang diperlihatkan oleh tim,” tutur Lampard di laman resmi UEFA.

“Saat turun minum, saya merasa kami kebobolan beberapa kali karena paduan kecerobohan dan ketidakberuntungan. Saya merasa kami selalu dalam masalah itu.”

Lampard kemudian mengaku kesulitan menggambarkan jalannya pertandingan. Sulit untuk menganalisa pertandingan yang berjalan begitu gila. Hanya saja ia sedikit kecewa karena tim gagal membalikkan kedudukan.

“Kami mungkin sedikit kecewa tidak bisa memetik kemenangan dalam sepuluh menit terakhir,” tutup Lampard.

Hasil tersebut membuat Ajax, Chelsea dan Valencia mengantongi poin yang sama. Dengan raihan tujuh poin tersebut, ketiganya masih memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here