Kontra PSS, Persebaya Siap Seriusi Laga - Vivagoal.com
Kontra PSS, Persebaya Siap Seriusi Laga
Sumber: Jawa Pos

Kontra PSS, Persebaya Siap Seriusi Laga

Heri Susanto - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Meski sudah memastikan diri lolos dari fase Grup C Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya tetap menargetkan kemenangan kala bersua dengan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, 7 April mendatang.

Sejauh ini, Green Force mampu mengepak 7 angka dari tiga laga yang dilakoni hasil menang dari Madura United, Persik Kediri dan imbang melawan Persela Lamongan. Di tempat lain, PSS masih belum memastikan diri untuk lolos dan Persebaya enggan memberikan peluang lolos bagi calon lawannya.

“Meski sudah lolos kami tidak mungkin leha-leha. Kami tetap fight untuk menang. Ini juga sebagai ujian pemain,” tegas Aji dilansir dari laman resmi Persebaya, seperti diwartakan Goal Indonesia.

“Kalau mereka bisa terus memberikan yang terbaik saat dipasang, bukan tidak mungkin dia akan terus menempati posisinya sebagai starter. Hitung-hitung persiapan sebelum liga,” sambung Aji.


Baca Juga:


Di sisisi lain, PSS juga tengah dalam tekanan lantaran mereka belum bermain dengan maksimal di fase grup lantaran baru mendulang satu kemenangan di fase grup. Gelandang Elang Jawa, Wahyu Sukarta menilai jika performa buruk pada timnya terjadi lantaran tim tengah dalam masa transisi dan perlu waktu untuk adaptasi sehingga PSS kerap tampil inkonsisten selama turnamen.

“Persiapan kami lakukan seperti biasa, tapi saya dan teman-teman punya motivasi lebih karena alhamdulillah ada kesempatan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya,” ujar Wahyu dikutip dari situs resmi PSS.

“Apalagi dengan materi pemain yang baru, bukan materi yang lama saja. Kami sendiri juga memang perlu adaptasi dengan pemain satu dengan pemain yang lain,” tutup Wahyu, mengenai adaptasi yang sedang dijalani skuad PSS.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com