Patrick Vieira: Mustahil Main Bertahan di Anfield Selama 90 Menit - Vivagoal.com
Patrick Vieira: Mustahil Main Bertahan di Anfield Selama 90 Menit
Patrick Vieira, Foto: dok bola okezone

Patrick Vieira: Mustahil Main Bertahan di Anfield Selama 90 Menit

A Hendra - August 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira memastikan tim besutannya akan tampil menyerang saat tandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Menurutnya, mustahil Palace bertahan total di Anfield. Ia merasa hal itu akan menjadi sebuah misi bunuh diri.

Liverpool dan Crystal Palace akan menjadi laga penutup pekan ke-2 Liga Inggris 2022/2023. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Anfield Stadium, Selasa (16/8) dinihari WIB. Masing-masing tim diperkirakan bakal tampil habis-habisan untuk memetik tiga poin perdana setelah menuai hasil yang kurang memuaskan di laga pembuka Premier League akhir pekan kemarin.

Patrick Vieira: Mustahil Main Bertahan di Anfield Selama 90 Menit
Liverpool vs Palace, Foto: dok ceritabola

Liverpool ditahan imbang oleh tim promosi Fulham dengan skor 1-1, dan kini mereka berada di posisi ke-12 klasemen sementara. Ada pun Crystal Palace justru menderita kekalahan 0-2 saat menjamu Arsenal di Selhurts Park.


Baca Juga:


Berkaca pada hal tersebut, Patrick Vieira pun menegaskan timnya ingin segera bangkit dari kekalahan atas The Gunners di kandang sendiri meski ia memahami bakal menjalani misi yang berat di Anfield. Namun Vieira memastikan bahwa tim asuhannya tak akan main bertahan karena itu justru akan mengundang petaka bagi Wilfried Zaha dkk.

Pasalnya, bermain di Anfield Stadium yang terkenal dengan atmosfer luar biasanya bakal membuat anak asuh Jurgen Klopp tampil begitu menggila di kandang sendiri.

“Pergi ke Anfield dan bertahan selama 90 menit akan sulit. Kami harus memainkan permainan kami dan mencoba menciptakan peluang dan mencetak gol,” kata Patrick Vieira, dikutip dari laman resmi klub. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com